Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100

KEPONEWS.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100 Asep mengerahkan preman guna menggusir penghuni panti asuhan RUMAH KASIH yang diasuh Euis agar mengosongkan panti asuhan karena tanah panti tsb mau dijual. Neneng, adik kandung Asep menolak ni...
Loading...

Asep mengerahkan preman guna menggusir penghuni panti asuhan RUMAH KASIH yang diasuh Euis agar mengosongkan panti asuhan karena tanah panti tsb mau dijual. Neneng, adik kandung Asep menolak niat kakaknya Asep menjual tanah waqaf tsb dengan menggugat balik di pengadilan.

Peristiwa itu bermula karena ketamakan Julia (Istri Asep) yang kerjanya merongrong suaminya karena sikap hedonisnya layaknya sosialita, tapi Julia justru terjerat perselingkuhan dengan brondong (Bram) setelah memenangkan arisan brondong. Asep terus dirongrong oleh Julia dan Asep tidak berdaya menghadapi kemauan istrinya karena takut ditinggalkan istrinya.

Ibu Nur, ibundanya Asep dengan Neneng akhirnya tahu masalah penjualan tanah wagaf itu dan membuat ibu Nur anfal hingga nyawanya melayang. Kematian ibu Nur menyadarkan Asep tapi tidak bagi Julia, Asep pada akhirnya mengetahui perselingkuhan istrinya dengan seorang brondong dan saat itu juga Asep menceraikan istrinya.

Di saat Asep ingin menebus kesalahannya dimasa lalu dengan mencabut perkara sengketa tanah waqaf panti asuhan yang mau dijualnya dan ingin membahagiakan anak-anak panti asuhan, tiba-tiba Panti Asuhan RUMAH KASIH tertimpa longsoran tanah bukit yang ada disebelahnya karena curah hujan yang tinggi siang itu hingga menimbun beberapa anak panti asuhan. Asep dan Neneng tidak kuasa menahan kesedihannya, terlebih Asep lantaran pernah mendzolimi anak-anak panti asuhan dan Asep belum sempat meminta maaf pada mereka.

Pada saat bersamaan Julia yang lagi jalan dengan selingkuhannya meninggal karena kecelakaan lantaran mobil tidak bisa dikendalikan ditengah hujan yang turun dengan lebatnya.

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100

1. Indah Kalalo sebagai Neneng

2. Hessel Steven sebagai Asep

3. Rina Hasyim sebagai Asep

4. Reynavenzka sebagai Julia

5. Kenya Lidia sebagai Euis

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019 Episode 100

Comments