Sinopsis Film Transformers: The Last Knight yang Tayang Nanti Malam

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight yang Tayang Nanti Malam

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight yang Tayang Nanti Malam

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film Transformers: The Last Knight yang Tayang Nanti Malam Film spesial Lebaran, Transformers: The Last Knight bakal dihadirkan Trans TV, Senin (25/5/2020) pukul 21.30 WIB. Transformers: The Last Knight ialah film kelima seri film live-action Transformers. Ma...

Film spesial Lebaran, Transformers: The Last Knight bakal dihadirkan Trans TV, Senin (25/5/2020) pukul 21.30 WIB.

Transformers: The Last Knight ialah film kelima seri film live-action Transformers. Masih mengisahkan manusia dan robot, film ini menggelontorkan biaya fantastis 217-260 juta dolar AS.

Meski termasuk film mahal, Transformers: The Last Knight berhasil meraih keuntungan pendapatan sebesar 605,4 juta dolar AS. IMDb juga memberikan skor 5,2/10 untuk film yang disutradarai Michael Bay.

Sinopsis film Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight mengisahkan Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) mengungkap sejarah kemunculan transformers.

Transformers: The Last Knight [Youtube]Transformers: The Last Knight [Youtube]

Kisahnya diawali dengan mengajak penonton ke masa lalu di tahun 484 masehi. Di mana King Arthur (Liam Garrigan) tengah menghadapi perang yang tak kunjung usai.

Seorang penyihir, Merlin (Stanley Tucci) meminta bantuan Knight of lacon, 12 transformers yang bersembunyi di bumi. Bersama Transformers ia memukul mundur musuh dengan tongkat.

Kembali ke masa kini, di planet bumi, kehadiran Transformers dianggap ilegal setelah perang di Hong Kong (film keempat). Sebagian besar autobots bersembunyi di Kuba bersama Agen Simmons (John Turturro).

Sementara itu, Optimus Prime pimpinan autobots kembali ke planet asal, Cybertron yang telah hancur. Namun ia bertemu dengan pencipta planet tersebut, Quintessa.

Transformers: The Last Knight [Youtube]Transformers: The Last Knight [Youtube]

Quintessa memengaruhi Optimus Prime bahwa planet itu bisa diselamatkan dengan sebuah tongkat yang dikubur di bumi. Sang robot berencana kembali ke bumi guna mencari benda penyelamat planetnya.

Di bumi, orang-orang yang tak percaya Transformers menciptakan Autobots TRF guna mendeteksi kedatangan robot. Mereka siap menangkap dan menghancurkan Transformers.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah para transformers tersebut? Simak jawabannya nanti malam.

Comments