Sinopsis Film The Ghost and The Darkness

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film The Ghost and The Darkness

Sinopsis Film The Ghost and The Darkness

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film The Ghost and The Darkness Film lawas The Ghost and The Darkness bakal tayang di Trans TV pada Jumat pukul 23.30 WIB. Disutradarai Stephen Hopkins, film ini rilis pada 1996. Meski sudah lama rilis, namun film ini menuai skor ba...

Film lawas The Ghost and The Darkness bakal tayang di Trans TV pada Jumat pukul 23.30 WIB. Disutradarai Stephen Hopkins, film ini rilis pada 1996.

Meski sudah lama rilis, namun film ini menuai skor bagus dari IMDb dengan 6,8/10. Dari daftar pemain, film bergenre petualangan ini menampilkan Michael Douglas, Val Kilmer hingga John Kani.

Salah satu adegan film The Ghost and The DarknessSalah satu adegan film The Ghost and The Darkness

The Ghost and The Darkness merupakan kisah fiksi yang terinspirasi dari sejarah pembangunan jalur kereta api Uganda-Mombasa di Afrika Timur. Film ini pun meraih penghargaan di Academy Awards.

Sinopsis The Ghost and The Darkness

Film ini berlatar 1989, di mana seorang pemodal proyek bernama Robert Beaumont marah. Alasannya adalah proyek pembangunan proyek kereta api di Tsavo, Kenya molor dari waktu yang dijadwalkan.

Ia kemudian merekrut Insinyur Militer Inggris, Letnan Kolonel John Henry Patterson. Patterson memutuskan mengambil proyek itu dan meninggalkan sang istri dalam keadaan hamil di London.

Seorang dokter di sana, David Hawthorne menginformasikan agar Patterson berhati-hati terhadap serangan singa. Karena baru diketahui penyebab terlambatnya proyek itu rampung karena hewan buas tersebut.

Film The Ghost and The DarknessFilm The Ghost and The Darkness

Benar saja, sampai di sana Patterson menghadapi singa. Namun ia dengan sigap membunuh hewan itu. Tanpa diduga, ini menjadi awal para singa menyerang pekerja di proyek itu. Satu persatu tewas diterkam singa.

Para pekerja menyalahkan Patterson. Sementara pembangunan proyek itu kembali terhenti dan membuat sang bos marah.

Demi menjaga nama baik, Beaumont menyewa pemburu hewan. Namun, para pemburu itu justru tewas oleh para singa.

Lantas bagaimana nasib Patterson? Berhasilkah ia menyelesaikan misi dan selamat dari singa? Simak jawabannya nanti malam.

Comments