Sinopsis Film The Expendables dan 5 Fakta Menariknya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film The Expendables dan 5 Fakta Menariknya

Sinopsis Film The Expendables dan 5 Fakta Menariknya

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film The Expendables dan 5 Fakta Menariknya The Expendables bakal tayang di Trans TV, Rabu (3/6/2020) pukul 21.30 WIB. Bergenre action, film yang disutradarai Sylvester Stallone ini bakal diramaikan aktor ternama. Selain Sylvester Stallone yang...

The Expendables bakal tayang di Trans TV, Rabu (3/6/2020) pukul 21.30 WIB. Bergenre action, film yang disutradarai Sylvester Stallone ini bakal diramaikan aktor ternama.

Selain Sylvester Stallone yang akan ambil bagian, muncul pula bintang lainnya seperti Jason Statham, Jet Li, Steve Austin hingga cameo Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger.

Menggelontorkan budget US$ 82 juta, film yang rilis pada 2010 ini berhasil membukukan pendapatan US$274,5 juta.

Film The Expendables [imdb]Film The Expendables [imdb]

Sinopsis The Expendables

The Expendables mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang direkrut agen CIA. Misinya untuk menggulingkan diktator Amerika, Jenderal Garza (David Jayaz).

Para tentara itu diantaranya Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang ( Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) sniper, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture) spesialis peledak.

Belakangan mereka baru sadar hanya menjadi boneka oleh CIA. Belum lagi ada masalah muncul dalam kelompok itu adalah pengkhianatan.

Sambil menunggu filmnya tayang, berikut 5 fakta dari film The Expendables dikutip dari IGN yang perlu kalian tahu.

1. Sylvester Stallone pernah perang dingin dengan Arnold Schwarzenegger

Kompak dalam film, siapa yang menyangka dua aktor The Expendables ini pernah perang dingin. Ya, mereka merupakan Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Arnold Schwarzenegger dan Brigitte Nielsen pernah menjalin hubungan. Sebelum aktris asal Denmark itu menikah dengan Sylvester Stallone tahun 1985.

Aktor The Terminator itu bahkan pernah mengolok-olok Stallone. Sementara bintang Rambo itu berkata, Kami tidak tahan berada di ruangan yang sama.

Film The Expendables [imdb]Film The Expendables [imdb]

2. Sylvester Stallone alami cidera parah

Sylvester Stallone mengalami cedera yang parah dalam proses syuting The Expendables. Ada banyak luka memar, patah pada gigi dan pergelangan kaki.

Lebih jauh saat ia bergulat dengan lawan mainnya, Steve Austin tak sengaja mematahkan leher aktor 73 tahun itu. Sehingga Stallone harus memasukkan plat logam di bagian lehernya.

3. Hukuman alam bagi Steve Austin

Ada hukuman alam yang diterima Steve Austin. Ia hampir kehilangan satu kaki, ketika sesuatu meledak di sampingnya. Beruntung, Austin bisa melindungi diri dengan tas besar yang dibawa.

Jangan (mencoba) melumpuhkan bos, seloroh Sylvester Stallone.

Film The Expendables [imdb]Film The Expendables [imdb]

4. Makna tattoo tengkorak

The Expendables bukan hanya identik dengan aktor ternama, tapi juga tattoo tengkorak. Dalam poster film itu pun tergambar rangka kepala manusia.

Lantas apa makna tengkorak dalam film The Expendables? Rupanya itu menyiratkan pesan kematian. Bisa juga sebagai menandakan buruk, seolah mengatakan Kamu akan mati atau saya akan membawa kamu pada kematian .

5. Dikawal 70 orang

Salah satu lokasi syuting film The Expendables berada di Brazil. Namun bukan perkara mudah bagi kru dan pemain melakukan pekerjaan mereka di sana.

Karena para pemain maupun tim produksi dikawal hampir 70 orang demi keamanan.

Di salah satu daerah itu cukup berbahaya. Dalam perjalanan syuting, kamu bisa melihat pembajakan di mobil, perampokan, itu sangat buruk, kata Stallone.

Comments