Sinopsis Film Prisoners, Kisah Penculikan Anak yang Menegangkan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film Prisoners, Kisah Penculikan Anak yang Menegangkan

Sinopsis Film Prisoners, Kisah Penculikan Anak yang Menegangkan

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film Prisoners, Kisah Penculikan Anak yang Menegangkan Film Prisoners menjadi salah satu film bergenre drama kriminal misteri yang mendapat ulasan positif dari kritikus. Film garapan Denis Villeneuve ini secara keseluruhan menceritakan soal kasus hilangny...

Film Prisoners menjadi salah satu film bergenre drama kriminal misteri yang mendapat ulasan positif dari kritikus. Film garapan Denis Villeneuve ini secara keseluruhan menceritakan soal kasus hilangnya anak.

Awalnya, Keller Dover (Hugh Jackman) beserta keluarganya pergi ke rumah sahabatnya Franklin Birch yang diperankan Terrence Howard.

Mereka melakukan makan malam guna merayakan momen thanksgiving. Sebelum momen makan malam, anak-anak mereka memutuskan keluar rumah untuk berjalan-jalan.

Adegan dalam film Prisoners [YouTube]Adegan dalam film Prisoners [YouTube]

Namun, Anna (Erin Grasimovich) dan Joy (Kyla-Drew Simmons) mendadak hilang setelah mendekati sebuah mobil. Anna ialah anak Keller Dover, sedangkan Joy anak dari Franklin Birch.

Dari sinilah, kasus film Prisoners sesungguhnya dimulai. Para polisi setempat mulai melakukan penyelidikan untuk membongkar pelaku penculikan dua anak tersebut.

Sayangnya, detektif Loki (Jake Gyllenhaal) yang memimpin penyidikan tidak menemui titik terang. Seorang lelaki yang berada di dalam mobil yang didekati Anna dan Joy bernama Alex Jones rupanya seseorang dengan keterbelakangan mental.

Adegan dalam film Prisoners [YouTube]Adegan dalam film Prisoners [YouTube]

Dia tidak tahu menahu dengan penculikan yang menimpa Anna dan Joy. Hingga akhirnya Alex Jones dibebaskan begitu saja.

Tidak terima dengan itu, Keller Dover turun tangan. Dia merasa kalau Alex Jones.

Tanpa sepengetahuan polisi, Keller Dover pun menculik pemuda tersebut. Dia menyiksa Alex Jones agar membeberkan dimana putrinya berada.

Adegan dalam film Prisoners [YouTube]Adegan dalam film Prisoners [YouTube]

Seiring berjalannya waktu detektif Loki akhirnya bisa menuntaskan kasus tersebut. Namun bisa ditebak perjalanannya tidak mudah ditambah dengan sikap Keller Dover yang begitu gegabah.

Film Prisoners sebetulnya sudah tayang semenjak 2013. Karena alur yang bikin penasaran, film ini sempat menduduki box office di pekan pertamanya.

Bahkan secara keseluruhan, film Prisoners berhasil mengumpulkan keuntungan tiga kali lipat dari modal awal.

Film ini patut ditonton bagi kalian yang sedang menjalani social distancing di rumah karena virus corona. Apalagi, tontonan ini sangat cocok untuk kalian penyuka genre kriminal semacam ini.

Comments