Sinopsis Film Precious Cargo, Bruce Willis jadi Pencuri Permata Berharga

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film Precious Cargo, Bruce Willis jadi Pencuri Permata Berharga

Sinopsis Film Precious Cargo, Bruce Willis jadi Pencuri Permata Berharga

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film Precious Cargo, Bruce Willis jadi Pencuri Permata Berharga Bruce Willis muncul di film Precious Cargo yang bakal disiarkan Trans TV pada Senin (6/7/2020) pukul 23.30 WIB. Mantan suami Demi Moore ini bakal beraksi menjadi pencuri bersama rekannya, Claire Forla...

Bruce Willis muncul di film Precious Cargo yang bakal disiarkan Trans TV pada Senin (6/7/2020) pukul 23.30 WIB.

Mantan suami Demi Moore ini bakal beraksi menjadi pencuri bersama rekannya, Claire Forlani. Selain itu, muncul pula bintang lain seperti Mark-Paul Gosselaar, John Brotherton hingga Daniel Bernhardt.

Salah satu adegan film Precious CargoSalah satu adegan film Precious Cargo

Film yang didistribusikan Lionsgate Premiere pada April 2016 ini mengucurkan dana US$ 10 juta. Mengutip Box Office Mojo, Precious Cargo tayang di beberapa negara seperti daerah Eropa hingga Asia seperti di Thailand.

Penggarapan filmnya dilakukan oleh Max Adam. Ia juga bertindak sebagai penulis naskah dari film bergenre action, komedi ini.

Sinopsis Precious Cargo

Eddie, seorang bos kejahatan gagal melakukan aksi pencuriannya. Ia pun merekrut pencuri perempuan yang pernah mengecewakannya di masa lalu, Karen.

Agar Karen mendapatkan kembali kepercayaan bosnya, ia menggandeng mantan kekasihnya seorang pencuri ulung, Jack.

Salah satu adegan film Precious Cargo. Salah satu adegan film Precious Cargo.

Misi mereka ialah mencuri satu kargo permata berharga dan langka. Namun saat pekerjaan itu dilakukan, sebuah tragedi terjadi dengan adanya pengkhianatan.

Sisi kepercayaan satu sama lain pun rusak, mau tidak mau Eddie, Karen dan Jack menghadapi pertikaian di antara mereka.

Lalu, mampukah tiga orang ini meredam amarah dan melanjutkan aksi mencuri permata? Jawabannya bisa kamu dapatkan malam nanti.

Comments