Sinopsis Film MARAUDERS (2016), Kisah Pembobolan Bank yang Penuh Konspirasi - Melibatkan Politikus dan Individu Berkuasa

Internasional

News / Internasional

Sinopsis Film MARAUDERS (2016), Kisah Pembobolan Bank yang Penuh Konspirasi - Melibatkan Politikus dan Individu Berkuasa

Sinopsis Film MARAUDERS (2016), Kisah Pembobolan Bank yang Penuh Konspirasi - Melibatkan Politikus dan Individu Berkuasa

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film MARAUDERS (2016), Kisah Pembobolan Bank yang Penuh Konspirasi - Melibatkan Politikus dan Individu Berkuasa Dalam film MARAUDERS, ketegangan melanda ketika serangkaian perampokan bank brutal mengguncang kota Cincinnati. Disutradarai oleh Steven C. Miller, film ini membawa penonton dalam perjalanan penuh int...

Dalam film MARAUDERS, ketegangan melanda ketika serangkaian perampokan bank brutal mengguncang kota Cincinnati. Disutradarai oleh Steven C. Miller, film ini membawa penonton dalam perjalanan penuh intrik dan aksi ketika seorang agen FBI yang tegas, Jonathan Montgomery, berusaha ungkap konspirasi.

Konspirasi ini melibatkan dunia usaha, politik, dan kejahatan. Dengan keterlibatan seorang pengusaha kaya raya dan sekelompok veteran militer, cerita dalam film ini menyajikan teka-teki yang rumit dan ketegangan yang memuncak, menjadikannya sebuah thriller yang menegangkan dan sulit dilupakan.

Nah, bagi yang ingin nonton film aksi ini, maka berikut sinopsis lengkap film MARAUDERS beserta dengan para pemerannya. Yuk, langsung saja dicek .

1. Sinopsis Film MARAUDERS

image

Film Marauders (credit: imdb.com)

Film MARAUDERS merupakan sebuah film thriller aksi yang berkisah perihal serangkaian perampokan bank misterius yang dilakukan oleh sekelompok penjahat yang memakai taktik dan teknologi canggih. Film dimulai dengan aksi perampokan brutal di sebuah bank di Cincinnati yang mengakibatkan beberapa kematian. Kematian ini termasuk seorang karyawan bank.

Investigasi atas perampokan tersebut dilakukan oleh seorang agen FBI yang mempunyai sikap tegas bernama Jonathan Montgomery dan pasukannya. Saat menyelidiki kasus ini, agen Montgomery menemukan bahwa, perampokan tersebut terkait dengan sebuah bank yang dimiliki oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Jeffrey Hubert, yang mempunyai reputasi yang tidak bersih.

Sementara itu, ada juga hubungan rumit antara bank tersebut dengan sekelompok veteran militer, termasuk Stockwell, yang mempunyai keterlibatan dalam kegiatan kejahatan. Investigasi terus berlanjut, di mana agen Montgomery dan timnya menemukan jejak yang mengarah kepada keterlibatan internal di bank, serta konspirasi yang lebih besar yang melibatkan politikus dan individu berkuasa.

Mereka harus memecahkan teka-teki di balik serangkaian perampokan bank yang semakin kompleks, sambil berhadapan dengan ancaman dan pengkhianatan dari banyak sekali pihak yang berkepentingan. Ketegangan semakin meningkat ketika agen Montgomery menyadari bahwa waktu mereka terbatas untuk mengungkap kebenaran sebelum terjadi serangkaian perampokan bank berikutnya yang diprediksi akan lebih mematikan.

Dalam pertarungan melawan waktu dan musuh yang tak terlihat, agen Montgomery dan timnya harus menemukan cara untuk mengungkapkan konspirasi yang mengancam keamanan kota Cincinnati, sambil menghadapi bahaya dan pengkhianatan dari banyak sekali arah. Hingga jadi salah satu film thriller aksi yang wajib untuk kalian tonton, bila kalian pecinta genre ini.

2. Daftar Pemeran Film MARAUDERS

image

Film Marauders (credit: imdb.com)

Selain mengegtahui sinopsis film MARAUDERS, juga bisa mengetahui para pemeran dari film yang tayang pada tahun 2016 ini. Pemeran dalam film MARAUDERS membawa karakter-karakter yang beragam, mulai dari agen penegak hukum yang berdedikasi, tokoh usaha yang ambigu, hingga penjahat yang licik.

Setiap karakter mempunyai peran penting dalam mengembangkan plot cerita yang penuh intrik dan ketegangan. Hingga, membuat film MARAUDERS ini semakin seru untuk diikuti. Berikut ialah daftar lengkap pemeran dalam film MARAUDERS beserta penjelasan karakternya:

1. Christopher Meloni

Dalam film ini berperan sebagai Agen Jonathan Montgomery, Agen FBI yang tegas dan berdedikasi yang ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian perampokan bank yang terjadi di Cincinnati.

2. Bruce Willis

Dalam film ini berperan sebagai Jeffrey Hubert. Ia ialah pengusaha kaya raya yang mempunyai reputasi yang tidak bersih dan mempunyai keterkaitan dengan serangkaian perampokan bank.

3. Dave Bautista

Dalam film ini berperan sebagai Stockwell, mantan tentara veteran yang mempunyai hubungan dengan perusahaan Hubert dan terlibat dalam kegiatan kejahatan.

4. Adrian Grenier

Dalam film ini berperan sebagai Wells, seorang bankir yang merupakan mantan marinir dan menjadi terlibat dalam konspirasi yang terkait dengan perampokan bank.

5. Johnathon Schaech

Dalam film ini berperan sebagai Mims, salah satu rekan Stockwell yang mempunyai peran penting dalam rencana perampokan bank.

6. Lydia Hull

Dalam film ini berperan sebagai Agent Harper, salah satu dari anggota agen FBI yang bekerja sama dengan Agen Montgomery dalam menyelidiki kasus perampokan bank.

7. Tyler Jon Olson

Dalam film ini berperan sebagai Agent Chase, salah satu dari anggota agen FBI yang juga terlibat dalam penyelidikan terhadap perampokan bank.

8. Texas Battle

Dalam film ini berperan sebagai Agent Stevens, salah satu dari anggota agen FBI lainnya yang turut serta dalam upaya untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian perampokan bank.

9. Mara Hall

Dalam film ini berperan sebagai sebagai Michelle, istri Agen Montgomery yang mempunyai peran kecil namun penting dalam memberikan dukungan moral.

Itulah sinopsis film MARAUDERS beserta dengan daftar pemerannya. Dengan plot yang penuh kejutan dan aksi yang mendebarkan, film MARAUDERS ini memberikan pengalaman film thriller yang memuaskan dan tak terlupakan.

Yuk, simak juga

Comments