Sinopsis Film Fall, Perjuangan Dua Sahabat Terjebak di Menara Radio Setinggi 600 Meter

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film Fall, Perjuangan Dua Sahabat Terjebak di Menara Radio Setinggi 600 Meter

Sinopsis Film Fall, Perjuangan Dua Sahabat Terjebak di Menara Radio Setinggi 600 Meter

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film Fall, Perjuangan Dua Sahabat Terjebak di Menara Radio Setinggi 600 Meter Olahraga panjat tebing menjadi inspirasi untuk film Fall yang bakal tayang di bioskop tanah air pada 16 Agustus 2022 mendatang. Fall merupakan film bergenre thriller yang dibuat rumah produksi Lions...

Olahraga panjat tebing menjadi inspirasi untuk film Fall yang bakal tayang di bioskop tanah air pada 16 Agustus 2022 mendatang.

Fall merupakan film bergenre thriller yang dibuat rumah produksi Lionsgate. Film yang disutradarai oleh Scott Mann yang selalu sukses membuat film Thriller Survival. Sebut saja The Tournament (2009) dan Final Score (2018).

Film ini dibintangi Grace Caroline Currey, Virginia Gardner, Jeffrey Dean Morgan, Mason Gooding, Julia Pace Mitchell, dan Jasper Cole.

Penasaran dengan kisah film ini? Simak sinopsis Fall serta ulasan perihal para pemainnya.

Raja Sapta Oktohari Optimis Indonesia Rebut Lebih Banyak Emas di Olimpiade 2024 Paris

Sinopsis Fall

Sinopsis Fall (imdb)Sinopsis Fall (imdb)

Fall menceritakan dua sahabat, Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner) yang menjalani hidup dengan hal-hal menantang, menaklukkan dan mendorong batas ketakutan mereka.

Suatu saat, Becky dan Hunter mendaki puncak menara radio terpencil yang ditinggalkan dengan ketinggian 2.000 kaki. Namun upaya mereka kali tak berjalan mulus. Keduanya justru terjebak tanpa jalan turun.

Keterampilan panjat dua sahabat ini diuji saat mereka mati-matian berjuang untuk bertahan hidup dari banyak masalah yang muncul, mulai dari kurangnya persediaan, hingga ketinggian yang menyebabkan vertigo.

Becky dan Hunter tidak bisa turun atau meminta bantuan karena sama sekali jauh dari peradaban. Mereka tidak akan punya pilihan selain berjuang untuk bertahan hidup bahkan bila semuanya menentang mereka.

Review Film Fall: Taklukan Ketinggian hingga Halusinasi bikin Merinding

Pemain Fall

Comments