Sinopsis Film DRIVE HARD (2014), Kisah Perampokan Bank yang Penuh Aksi-Komedi Menghibur

Internasional

News / Internasional

Sinopsis Film DRIVE HARD (2014), Kisah Perampokan Bank yang Penuh Aksi-Komedi Menghibur

Sinopsis Film DRIVE HARD (2014), Kisah Perampokan Bank yang Penuh Aksi-Komedi Menghibur

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film DRIVE HARD (2014), Kisah Perampokan Bank yang Penuh Aksi-Komedi Menghibur Dalam film aksi-komedi berjudul DRIVE HARD, sebuah pertemuan tak terduga antara seorang mantan pembalap mobil profesional dan seorang pria misterius memicu serangkaian kejahatan bank yang menegangkan....

Dalam film aksi-komedi berjudul DRIVE HARD, sebuah pertemuan tak terduga antara seorang mantan pembalap mobil profesional dan seorang pria misterius memicu serangkaian kejahatan bank yang menegangkan. Disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith, alur cerita ini mengikuti perjalanan Peter Roberts, yang terpaksa menjadi sopir pelarian dalam serangkaian kejahatan.

Di mana dirinya diharuskan untuk berhadapan dengan kegilaan dan teka-teki seorang pria bernama Simon Keller. Dengan aksi yang mendebarkan dan komedi yang menghibur, film DRIVE HARD ini menjanjikan petualangan tak terduga di jalan raya yang penuh dengan kejutan dan intrik. Dan sangat cocok banget untuk ditonton kalian yang suka dengan film kejahatan, aksi dan komedi.

Nah, yang penasaran dengan kisah lengkapnya, maka berikut sinopsis film DRIVE HARD yang tayang tahun 2014. Dan lengkap dengan pemeran dan penjelasan karakternya. Yuk, langsung saja dicek .

1. Sinopsis Film DRIVE HARD

image

Film Drive Hard (credit: imdb.com)

Film DRIVE HARD ialah sebuah film aksi-komedi yang disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith. Alur ceritanya mengikuti seorang mantan pembalap balap mobil profesional bernama Peter Roberts, yang sekarang bekerja sebagai pengemudi instruktur di sebuah kota kecil.

Suatu hari, ia terjebak dalam situasi yang tidak terduga ketika seorang pria misterius yang dikenal sebagai Simon Keller menyusup ke mobilnya dan memaksa Peter menjadi sopir dalam serangkaian kejahatan bank. Awalnya enggan, Peter secara terpaksa terlibat dalam serangkaian aksi kejahatan bersama Simon.

Namun, seiring berjalannya waktu, Peter menyadari bahwa Simon mempunyai tujuan yang lebih kompleks daripada sekadar perampokan bank biasa. Keduanya kemudian terlibat dalam kejar-kejaran dengan polisi, sambil berusaha mengungkap rencana sebenarnya di balik serangkaian kejahatan tersebut.

Selama perjalanan, Peter dan Simon terlibat dalam banyak sekali kejadian konyol, aksi mobil yang menegangkan, dan konflik yang semakin memanas antara mereka. Sementara itu, polisi yang dipimpin oleh Inspektur Karen McCarthy berusaha keras untuk menangkap mereka sebelum mereka berhasil melancarkan serangan bank.

Di balik aksi dan komedi yang menghibur, film DRIVE HARD menyelipkan beberapa tema yang menarik. Meskipun awalnya bertindak sebagai musuh, Peter dan Simon akhirnya terpaksa bekerja sama dalam perjalanan mereka. Tema kerja sama dan kepercayaan yang tak terduga menjadi penting ketika keduanya belajar mengandalkan satu sama lain.

Film ini juga menyoroti konsekuensi dari tindakan kriminal, baik bagi para pelaku maupun bagi orang-orang yang terlibat di sekitarnya. Melalui karakter Peter dan Simon, penonton diajak untuk mempertimbangkan dampak dari pilihan-pilihan yang mereka buat dalam hidup.

Selain itu, meskipun terlibat dalam kejahatan yang cukup serius, dalam film ini sosok Peter bertahan pada prinsip-prinsipnya dan berusaha untuk membedakan antara benar dan salah. Ini mengilustrasikan tema kejujuran dan moralitas, bahkan dalam situasi yang sulit dan sekalipun.

Hingga, film ini memberikan lebih dari sekadar hiburan ringan, tetapi juga refleksi wacana kehidupan dan moralitas manusia. Dengan kombinasi aksi yang mengagumkan dan komedi yang segar, film DRIVE HARD ini menghadirkan pengalaman yang menghibur dan mengasyikkan bagi para penonton yang menyukai campuran antara aksi dan humor.

2. Para Pemeran Film Drive Hard

image

Film Drive Hard (credit: imdb.com)

Nah, selain mengetahui sinopsis film DRIVE HARD, juga bisa mengetahui para pemeran dalam film ini. Berikut ialah daftar pemeran utama dalam film DRIVE HARD beserta penjelasan karakternya:

1. Thomas Jane

Dalam film ini dirinya berperan sebagai Peter Roberts. Sosok Peter Roberts merupakan mantan pembalap mobil yang sekarang bekerja sebagai pengemudi instruktur. Dia terjebak dalam situasi yang tidak terduga ketika dia dipaksa oleh Simon Keller untuk menjadi sopir pelarian dalam serangkaian kejahatan bank.

2. John Cusack

Dalam film ini berperan sebagai Simon Keller. Sosok Simon Keller merupakan seorang pria misterius yang menyusup ke mobil Peter dan memaksa dia untuk terlibat dalam kejahatan bank. Dia ialah otak di balik serangkaian kejahatan tersebut dan mempunyai rencana tersembunyi yang kompleks.

3. Zoe Ventoura

Dalam film ini berperan sebagai Inspektur Karen McCarthy, seorang polisi yang bertekad menangkap pelaku kejahatan bank, termasuk Peter dan Simon. Dia ialah karakter yang penuh dedikasi dan berusaha keras untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik.

4. Christopher Morris

Dalam film ini berperan sebagai Detektif Smith, rekan kerja Inspektur McCarthy yang membantu dalam penyelidikan kasus kejahatan bank. Dia berusaha untuk menemukan dan menangkap para pelaku kejahatan dengan segala cara.

5. Yesse Spence

Dalam film ini berperan sebagai Mandy Roberts. Sosok Mandy Roberts ialah istri Peter yang peduli dan menyokong suaminya, meskipun dia tidak sepenuhnya tahu wacana kegiatan terlarang yang dilakukan oleh Peter.

Itulah sinopsis DRIVE HARD yang bisa baca sebelum nonton sinopsisnya. Dengan kombinasi aksi yang mendebarkan dan komedi yang menggelitik, film ini menjanjikan pengalaman hiburan yang memikat dan tak terduga bagi para penonton yang menyukai campuran antara ketegangan dan humor.

Comments