Sinopsis Film Bollywood Dil Hai Tumhaara yang Tayang Sore Ini di ANTV

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Film Bollywood Dil Hai Tumhaara yang Tayang Sore Ini di ANTV

Sinopsis Film Bollywood Dil Hai Tumhaara yang Tayang Sore Ini di ANTV

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film Bollywood Dil Hai Tumhaara yang Tayang Sore Ini di ANTV ANTV terus menayangkan film-film hits Bollywood. Setelah Senin (6/4/2020) siang menayangkan Mohabbatein, pukul 18.00 WIB nanti ANTV juga akan memutar salah satu film sukses Bollywood, Dil Hai Tumhaara...

ANTV terus menayangkan film-film hits Bollywood. Setelah Senin (6/4/2020) siang menayangkan Mohabbatein, pukul 18.00 WIB nanti ANTV juga akan memutar salah satu film sukses Bollywood, Dil Hai Tumhaara.

Film garapan sutradara Kundan Shah ini dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Arjun Rampal, Preity Zinta, Mahima Chaudhry, Jimmy Sheirgill, dan Rekha.

Preity Zinta dan Jimmy Sheirgill dalam film Dil Hai Tumhaara.Preity Zinta dan Jimmy Sheirgill dalam film Dil Hai Tumhaara.

Dil Hai Tumhaara yang dirilis pada 6 September 2002 ini bercerita mengenai
Shalu (Preity Zinta), seorang perempuan penyayang yang hidup bersama ibunya, Sarita (Rekha), dan kakak perempuannya, Nimmi (Mahima Chaudhry).

Tak ada yang tahu kalau Shalu dan Nimmi merupakan saudari tiri. Shalu ialah putri mendiang suami Sarita, Shekar dan perempuan yang berselingkuh dengannya. Terluka fatal dalam kecelakaan mobil dengan ibu kandung Shalu, Shekar memohon Sarita untuk mengangkat Shalu sebagai miliknya.

Karena perasaan sakit hati terhadap Shekar, Sarita pun tak bisa memberikan cinta tulusnya kepada Shalu. Shalu, di sisi lain, selalu mendambakan kasih sayang ibunya. Dia mencari perhatian dan membalas dengan memberontak. Nimmi sangat mencintai Shalu dan terus-menerus membela sang adik, meskipun ia tak mau berpikir buruk terhadap sang ibu, atau malah memihaknya.

Seorang lelaki ganteng bernama Dev Khanna (Arjun Rampal) memasuki kehidupan dua perempuan ini. Dev dan Shalu awalnya kerap bertengkar, namun belakangan keduanya malah saling jatuh cinta. Nimmi yang juga mencintai Dev, sadar kalau sang adik juga mencintainya dan ia mengalah untuk kebahagiaan sang adik.

Sementara Sarita, yang hanya tahu kalau Nimmi mencintai Dev, kemudian melamar Dev untuk Nimmi. Ayah Dev, Mr Khanna terkejut karena dia tahu wacana Dev dan Shalu. Ketika Sarita melihat Dev dan Shalu saling mencintai, ia pun langsung berkesimpulan bahwa Shalu telah mencuri Dev dari Nimmi. Sama seperti ibu Shalu mencuri Shekar darinya.

Terkejut dengan asal usulnya, Shalu memutuskan untuk mengorbankan Dev untuk membuat ibu dan saudara perempuannya bahagia. Dengan terpaksa, Dev akhirnya setuju untuk menikahi Nimmi untuk membuat Shalu bahagia.

Nimmi menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Shalu, tetapi Shalu mengalihkan pertanyaan dengan mengatakan bahwa dia telah jatuh cinta pada Samir (Jimmy Sheirgill), sahabat masa kecilnya yang telah mencintainya selama bertahun-tahun.

Pada hari pertunangan, saingan politik Sarita mencoba memakai warisan tidak sah Shalu untuk mengancam pernikahan Nimmi dengan Dev, yang berasal dari keluarga terkemuka. Shalu membawa masalah ke tangannya sendiri, bergegas ke rumah Dev di mana dia secara terbuka mengumumkan bahwa dia dilahirkan di luar nikah, dengan alasan bahwa itu merupakan bukti kebaikan dan kemurahan hati Sarita bahwa dia telah mengadopsi Shalu. Mr Khanna terkesan dengan keberanian Shalu dan berjanji bahwa tidak ada yang akan menghentikan pernikahan.

Arjun Rampal dan Mahima Chaudhry dalam film Dil Hai Tumhaara.Arjun Rampal dan Mahima Chaudhry dalam film Dil Hai Tumhaara.

Sarita diam-diam menyaksikan pengakuan Shalu dan sangat tersentuh. Dia malu bagaimana dia memperlakukan Shalu selama ini dan mereka menyebarkan pelukan pertama mereka. Sarita mengatakan kepadanya bahwa dia akan meminta Nimmi untuk mengalah kalau Shalu dan Dev benar-benar jatuh cinta. Shalu menghentikannya dan mengatakan bahwa sekarang dia mempunyai cinta dan penerimaan ibunya, dia tidak menginginkan yang lain.

Nimmi sangat senang ibunya mendapatkan Shalu, tetapi dia masih merasa ada yang tidak beres dengan adiknya. Dia segera mengetahui seluruh tipu daya dari Samir dan dengan senang hati menyingkir agar Shalu dan Dev bersatu.

Selain cerita yang menarik, lagu-lagu di film yang berdurasi 185 menit ini juga patut untuk disimak. "Dil Laga Liya" dan "O Sahiba O Sahiba" dijamin bikin penonton terbuai.

Sementara Preity Zinta dari film ini mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Screen Award.

Comments