Sinopsis Film ‘GRAN TURISMO’, Pemain Game Balap yang Jadi Pembalap Profesional Sungguhan

Internasional

News / Internasional

Sinopsis Film ‘GRAN TURISMO’, Pemain Game Balap yang Jadi Pembalap Profesional Sungguhan

Sinopsis Film ‘GRAN TURISMO’, Pemain Game Balap yang Jadi Pembalap Profesional Sungguhan

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film ‘GRAN TURISMO’, Pemain Game Balap yang Jadi Pembalap Profesional Sungguhan Pada pertengahan tahun ini, film biografi bertemakan olahraga yang disutradarai oleh Neill Blomkamp akan tayang. Film berjudul GRAN TURISMO ini diproduksi dari serial game simulasi balapan yang dirili...

Pada pertengahan tahun ini, film biografi bertemakan olahraga yang disutradarai oleh Neill Blomkamp akan tayang. Film berjudul GRAN TURISMO ini diproduksi dari serial game simulasi balapan yang dirilis oleh PlayStation Studios.

Plot ceritanya terinspirasi dari kisah nyata Jann Mardenborough, seorang remaja pemain Gran Turismo yang bercita-cita menjadi pembalap. Sosok Jann Mardenborough akan diperankan oleh Archie Madekwe.

Pengembangan film GRAN TURISMO dimulai semenjak tahun 2013 hingga Mei 2022. Proses syuting dilaksanakan di Hungaria pada November sampai Desember 2022 dan akan ditayangkan oleh Sony Pictures Releasing pada Agustus tahun ini.

Penasaran bagaimana ceritanya? Simak berita film GRAN TURISMO selengkapnya di bawah ini!

1. Sinopsis Film GRAN TURISMO

image

Cuplikan Trailer GRAN TURISMO (Credit: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Jann Mardenborough ialah remaja yang terampil dalam memainkan Gran Turismo. Jann mempunyai harapan untuk menjadi seorang pembalap mobil sungguhan. Berkat kemampuannya dalam bermain game tersebut, Jann berhasil memenangkan serangkaian kompetisi video game dari Nissan.

Kemenangan Jann membawanya mewujudkan asa yang sangat ia dambakan. Dari keterampilannya bermain game, kini Jann berjuang menjadi seorang pembalap mobil profesional.

2. Pemeran Film GRAN TURISMO

Berikut merupakan penjelasan serta profil singkat dari karakter-karakter dalam film GRAN TURISMO:

1. Archie Madekwe sebagai Jann Mardenborough

Archie Uchena Madekwe merupakan aktor asal Inggris yang terkenal karena perannya dalam serial SEE dan film horor MIDSOMMAR. Pada film ini, Archie berperan sebagai seorang pembalap remaja yang punya keinginan tinggi.

2. David Harbour sebagai Jack Salter

David Kenneth Harbour merupakan aktor Amerika yang telah membintangi banyak film terkenal sebagai pemeran pendukung. Namanya mulai dikenal secara global saat menjadi Jim Hopper dalam serial Netflix STRANGER THINGS. Pada film ini, David berperan sebagai pelatih Jann.

3. Orlando Bloom sebagai Danny Moore

Orlando Jonathan Blanchard Copeland Bloom merupakan aktor asal Inggris yang telah membintangi film seperti THE LORD OF THE RINGS, THE HOBBIT, dan PIRATES OF THE CARIBBEAN. Pada film iin, Orlando berperan sebagai eksekutif pemasaran motorsport

4. Darren Barnet sebagai Matty Davis

Darren Charles Barnet merupakan aktor Amerika yang dikenal karena memainkan peran Paxton Hal-Yoshida dalam serial Netflix NEVER HAVE I EVER. Pada film ini, Darren berperan sebagai pembalap top dari GT Academy yang terancam oleh kesuksesan Jann.

5. Djimon Hounsou sebagai Stebe Mardenborough

Djimon Gaston Hounsou merupakan aktor dan model asal Benin yang memulai karirnya dengan tampil di musik video. Nama Djimon makin dikenal saat ia membintangi GLADIATOR, IN AMERICA, dan BLOOD DIAMOND. Pada film ini, Djimon berperan sebagai ayah Jann.

6. Geri Halliwell sebagai Lesley Mardenborough

Geraldine Estelle Horner ialah penyanyi, penulis, dan aktris asal Inggris. Geri yang merupakan mantan angota Spice Girls pernah membintangi SPICE WORLD, FAT SLAGS: THE FILM, dan CRANK: HIGH VOLTAGE. Pada film ini, Geri berperan sebagai ibu Jann.

7. Josha Sradowski sebagai Nicholas Capa

Josha Sradowski memulai karirnya lewat produksi teater musikal pada tahun 2006. Ia pernah membintangi HIGH FLYERS dan THE WHEEL OF TIME. Pada film ini, Josha berperan sebagai pembalap rival Jann.

3. Tonton Trailernya!

Film GRAN TURISMO direncanakan segera tayang pada 11 Agustus 2023 mendatang. Nah, sambil menunggu film ini tayang di bioskop atau layanan streaming legal, jangan lupa lihat trailernya yang sudah rilis terlebih dahulu, ya!

Comments