Sinopsis Episode 3 dan 4 Record of Youth, Hye Joon Temukan Fakta Pahit

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Episode 3 dan 4 Record of Youth, Hye Joon Temukan Fakta Pahit

Sinopsis Episode 3 dan 4 Record of Youth, Hye Joon Temukan Fakta Pahit

KEPONEWS.COM - Sinopsis Episode 3 dan 4 Record of Youth, Hye Joon Temukan Fakta Pahit Drama Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam memasuki episode 3 pada Senin (14/5/2020) dan episode 4 di hari Selasa (15/9/2020). Record of Youth mengisahkan usaha Sa Hye Joo...

Drama Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam memasuki episode 3 pada Senin (14/5/2020) dan episode 4 di hari Selasa (15/9/2020).

Record of Youth mengisahkan usaha Sa Hye Joon (Park Bo Gum) di dunia modeling dan ambisinya menjadi aktor. Sayang, usahanya terkendala masalah keuangan yang membuatnya kerja serabutan.

Sa Hye Joon mempunyai sahabat, Woon Hae Hyo (Byun Woo Seok) yang berprofesi sama dengannya, seorang model. Namun ia lebih beruntung karena lahir dari keluarga kaya.

Kendati begitu, Hae Hyo tidak ingin selalu bergantung pada orangtua dan mau membuktikan dirinya bisa sukses tanpa campur tangan mereka.

Drama Record Of Youth [Soompi]Drama Record Of Youth [Soompi]

Dua sahabat ini kemudian bertemu dengan penata rias, Ahn Jung Ha (Park So Dam). Perempuan ini, sebenarnya menyukai Hye Joon namun ia memendam rasa itu.

Di episode perdana Record of Youth membuka rating sebesar 6,8 persen. Nielsen Korea melaporkan, peningkatan 0,4 persen terjadi di episode kedua.

Kini, memasuki episode tiga dan empat, tak menutup kemungkinan serial ini juga mengulang kesuksesan.

Apalagi dibocorkan Soompi, Hye Joon bakal mengetahui fakta menyakitkan di kariernya itu.

Sinopsis episode 3-4 Record of Youth

Sa Hye Joon berkata akan menyerah pada cita-citanya setelah ia gagal audisi untuk peran di sebuah film. Namun, rekan kerja yang kini menjadi manajernya justru membuka peluang baru.

Comments