Sinopsis Drama Mouse dan Fakta Menariknya, Drakor Comeback Lee Seung Gi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Drama Mouse dan Fakta Menariknya, Drakor Comeback Lee Seung Gi

Sinopsis Drama Mouse dan Fakta Menariknya, Drakor Comeback Lee Seung Gi

KEPONEWS.COM - Sinopsis Drama Mouse dan Fakta Menariknya, Drakor Comeback Lee Seung Gi Drama Korea berjudul Mouse telah tayang di Viu pada 4 Maret 2021. Berbeda dengan drakor yang umumnya bertema percintaan, Mouse menghadirkan genre suspense-thriller dengan alur cerita yang super seru d...

Drama Korea berjudul Mouse telah tayang di Viu pada 4 Maret 2021. Berbeda dengan drakor yang umumnya bertema percintaan, Mouse menghadirkan genre suspense-thriller dengan alur cerita yang super seru dan penuh teka-teki. Bagi Kamu penggemar drakor dengan genre ini pasti tak mau melewatkannya. Nah, berikut sinopsis drama Mouse dan fakta menariknya.

Sinopsis Mouse

Mouse mengusung beberapa genre seperti misteri, thriller, suspense, dan crime. Dengan gabungan genre ini tentu alur cerita yang dihadirkan sangat unik dan membuat pecinta drakor penasaran. Topik yang dibahas dalam Mouse ialah wacana seseorang yang mempunyai gangguan mental psikopat semenjak masih dalam kandungan.

Selanjutnya, penonton akan dibuat berpikir perihal apakah anak yang mempunyai kecenderungan psikopat harus dilahirkan ke dunia atau digugurkan? Dengan benang merah tersebut, tentunya episode pertama Mouse ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

4 Karakter Remaja di Drama Korea Ini Paling Bikin Emosi

Para pemain drama Mouse [Soompi]Para pemain drama Mouse [Soompi]

Fakta Menarik Drama Mouse

Diketahui, drakor ini akan menjadi momen comeback akting Lee Seung Gi. Terakhir, Lee Seung Gi bermain di drakor berjudul Vagabond tahun 2019. Dalam drakor Mouse ini, ia berperan sebagai Jung Ba Reum adalah seorang polisi yang ramah dan baik hati. Namun, pertemuannya dengan sosok psikopat inilah yang mengubah kehidupan dan kepribadiannya.

Disutradari Choi Joon Bae

Choi Joon Bae menjadi sutradara dalam pembuatan drakor ini. Sedangkan kisah dalam drakor tersebut ditulis oleh Choi Ran. Keduanya merupakan sutradara dan screenwriter handal di bidangnya. Sebelumnya, Choi Joon Be pernah menyutradari beberapa judul drakor seperti ome and Hug Me yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Sementara itu, Choi Ran juga pernah didaulat sebagai penulis naskah di beberapa drakor populer seperti Black, God's Gift-14 Days, dan Iljimae: The Phantom Thief.

Raih Rating Tinggi pada Tayangan Perdana

Drama comeback Lee Seung Gi ini rupanya berhasil mencuri perhatian khalayak dengan berhasil meraih rating cukup tinggi tayangan perdananya. Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama yang tayang di TvN pada Rabu (3/3/2021), mengantongi rating 4,94 persen, mengalahkan True Beauty yang mengisi slot sebelumnya.

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Mouse mengusung sejumlah nama aktor dan aktris ternama untuk bermain di drakor tersebut adalah Lee Hee Joon adalah aktor yang aktif di dunia teater, Park Joo Hyun sebagai seorang siswa SMA yang tinggal bersama neneknya, Kyung Soo Jin adalah aktris asuhan YG Entertaimnet yang dikenal melalui drama Train. Selain itu, akan ada Kim Kang Hoon, Ahn Jae Wook, P.O member boyband Block B, dan masih banyak lagi.

Melihat Karakter Drama The Penthouse dari Cara Makeup, Kamu Suka yang Mana?

Itulah ulasan wacana sinopsis drama Mouse dan fakta menariknya. Ada yang sudah menonton episode pertama?

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Comments