Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB

Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB

KEPONEWS.COM - Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB Sinopsis Drakor W Two World episode 6 tayang di Trans TV, Senin, (21/9/2020) jam 08.30 WIB. Pistol yang dipegang Kang...

Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB

Sinopsis Drakor W Two World episode 6 tayang di Trans TV, Senin, (21/9/2020) jam 08.30 WIB.

Pistol yang dipegang Kang Chul (Lee Jong Suk) memuntahkan peluru dan mengenai Sung Moo yang segera jatuh ke lantai dengan luka di dadanya. Pandangan Kang Chul tetap tenang bahkan saat meminta staf penulis komik tersebut memanggil bantuan medis. Oh Yeon Joo yang mendengarkan semua kejadian itu lewat telepon langsung keluar dari taksi dan menuju rumah sang ayah.

Ikut mendampingi dan merawat sang ayah yang dibawa ke rumah sakit, Yeon Joo hanya bisa menangis saat ia dilarang masuk ke ruang operasi, demi kebaikannya sendiri. Yeon Joo makin terkejut saat tahu bila Kang Chul sendiri yang menembak ayahnya.

Sang ayah selamat usai sebuah peluru berhasil dikeluarkan dari tubuhnya. Saat mendampingi penulis komik populer itu, Yeon Joo mendapat telepon dari pihak penerbit yang memberitahukan kalau ada webtoon baru yang dikirimkan. Tahu bila bukan ayahnya yang mengirimkannya, Yeon Joo bertanya-tanya jikalau Kang Chul sudah kembali ke dunianya.

Episode terbaru dari komik W yang dianggap aneh oleh penerbit membuat Yeon Joo penasaran dan meminta izin untuk melihatnya terlebih dahulu. Ceritanya berisi momen Kang Chul saat melintasi komik ke dunia nyata, lengkap dengan pertemuannya bersama Yeon Joo di rumah sakit hingga menembak Sung Moo.

Sebelumnya, Kang Chul yang masih memegang pistol membuangnya di tempat sampah, sama seperti yang dilakukan pembunuh keluarganya. Ia terus berkeliaran di tengah hujan sebelum memutuskan untuk menulis surat pada Yeon Joo. Tapi saat menuliskan namanya di amplop, gambar itu berubah menjadi bingkai webtoon.

Perawat masuk dan menyerahkan surat ke Yeon Joo. Sama bentuknya dengan yang ada di layar, ia menyobek untuk membaca ucapan selamat tinggal dari Kang Chul. Namun saat kembali melihat webtoon, cewek yang berprofesi sebagai dokter tersebut melihat jembatan, tempat Kang Chul melompat ke sungai yang ada di bawahnya. Kang Chul digambarkan tenggelam dan diikuti tulisan The End di sudutnya.

Sebulan setelah akhir cerita komik W yang menggemparkan para fansnya, Yeon Joo terlihat sedang membersihkan kantor sang ayah. Walau ia mendapat banyak tekanan untuk meminta sang ayah melanjutkan kembali cerita populer itu, Yeon Joo bergeming dan menyebutkan sang ayah telah memutuskan untuk pensiun.

Yeon Joo dan sang ayah rupanya belum siap kehilangan Kang Chul. Setelah mempertimbangkannya, sang ayah memutuskan untuk mengembalikan hidup Kang Chul dan mulai mencoba menghapus tulisan The End , tapi hasilnya nihil.

Yeon Joo yang sedang menelepon temannya tiba-tiba merasa dirinya tenggelam dalam air yang naik dengan cepat. Saat mencoba untuk berenang, ia melihat sekeliling. Dari kejauhan terlihat Kang Chul yang juga berada di dalam air. Tapi belum berhasil mendekatinya, Yeon Joo tersadar sedang berada di dalam kamar mandi dalam keadaan basah kuyup dan terengah-engah.

Tepat di depan matanya, The End menghilang dan berganti dengan kata lain yang ditunggunya. Sempat harus meyakinkan staf ayahnya untuk membuat kelanjutan ceritanya, tiba-tiba Yeon Joo kembali tersedot ke dunia webtoon, kali ini dengan senyum lebar di wajahnya.

(iam/tribunjateng.com)

Sinopsis Drakor W Two Worlds Episode 6, Tayang di Trans TV Hari Ini Jam 08.30 WIB

Comments