Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 29

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 29

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 29

KEPONEWS.COM - Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 29 Dev menuntut Dr. Dayal untuk membuktikan bila Nitya masih hidup. Aakash memberitahu Dr. Dayal wacana niat Sakhi. Dengan membawa senjata, Aakash tiba dilokasi di tempat Sakshi memintanya menangkap Durg...


Dev menuntut Dr. Dayal untuk membuktikan bila Nitya masih hidup. Aakash memberitahu Dr. Dayal wacana niat Sakhi. Dengan membawa senjata, Aakash tiba dilokasi di tempat Sakshi memintanya menangkap Durga. Jagga yang melihat Aakash lalu memberitahu Sakshi. Sakshi lalu memerintahkan Jagga membunuh Aakash.

Durga dan Dr. Dayal berhasil menyelamatkan Aakash. Sementara itu, Sakshi meminta inspektur Mukherjee menyerang rumah Aakash. Aakash lalu memberitahu Durga dan Dr. Dayal bahwa Sakshi ialah ibu tirinya. Sakshi bahkan telah membunuh ayahnya. Durga lantas memutuskan untuk membalas dendam pada Sakshi.

Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 9 November 2018.

Dev meminta Durga mengirim sepasang anting ke Nitya. Di sisi lain, Aakash menyerahkan bukti soal hubungan Raima dan Rajnath ke Jatin secara gratis. Sementara itu, Dev mengetahui perihal kesepakatan antara Rajnath dan tuan Agnihotri soal kasus Payal.

Rajnath yang mencurigai ada campur tangan Sakshi terkait pengunduran diri Aakash, memarahi Sakshi. Di sisi lain, Durga gagal saat mencoba berteman dengan Kanggana. Jatin lalu mengungkap hubungan Rajnath dan Raima pada Sakshi. Ia meminta 2 juta Rupee untuk bukti perselingkuhan tersebut. Lantas apa yang akan dilakukan Sakshi?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut stress berat. Keluarganya yang merasa tidak mendapatkan, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang mempunyai seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 9 November 2018.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Ari Kurniawan

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 29

Comments