Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34

KEPONEWS.COM - Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34 Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34. Navin Mathur setuju untuk bersaksi melawan keluarga Goenka. Sanjukta menantang Shaurya untuk duduk di atas kursi rodanya send...

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34.

Navin Mathur setuju untuk bersaksi melawan keluarga Goenka. Sanjukta menantang Shaurya untuk duduk di atas kursi rodanya sendiri. Navin Mathur menceritakan jalannya peristiwa yang terjadi setelah pemerkosaan Payal pada Dev. Ia pun berjanji untuk bersaksi melawan keluarga Goenka bila Dev membantunya keluar dari penjara.

Dev mengkhawatirkan wacana hubungan Durga dengan Nitya. Durga memaparkan pada media perihal serangan pada Dev dan proyek penelitian kanker. Tuan Basu menyarankan Rajnath untuk membunuh Raima. Ia pun memperpanjang durasi tahanan Dev.

Kangana memberitahu Rajnath wacana perselingkuhannya dengan Karan. Sanjukta memutuskan membawa Shaurya ke pusat rehabilitasi untuk perawatannya. Durga memberitahu Suchitra bahwa Raima telah sadar. Sementara itu, Sakshi meminta perawat membunuh Raima.

Durga memergoki seorang perawat yang tengah mengangkat masker oksigen Raima. Beruntungnya seorang penjaga keamanan tiba tepat pada waktunya. Dokter kemudian memberi tahu keluarga Goenka bahwa perawat tersebut telah memberikan obat yang salah pada Raima. Rajnath pun ingin sekali menemukan orang yang bertanggung jawab atas hal itu. Siapa yang menyuap perawat untuk membunuh Raima?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut stress berat. Keluarganya yang merasa tidak mendapatkan, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang mempunyai seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 16 November 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34

Comments