Sinopsis Deliveryman, Drama Bergenre Horor Komedi Dibintangi Yoon Chan Young dan Minah Girl's Day

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Deliveryman, Drama Bergenre Horor Komedi Dibintangi Yoon Chan Young dan Minah Girl's Day

Sinopsis Deliveryman, Drama Bergenre Horor Komedi Dibintangi Yoon Chan Young dan Minah Girl's Day

KEPONEWS.COM - Sinopsis Deliveryman, Drama Bergenre Horor Komedi Dibintangi Yoon Chan Young dan Minah Girl's Day Artis Korea, Yoon Chan Young bakl membintangi drama baru, Deliveryman. Ini merupakan drama barunya setelah dia sukses membintangi All of Us Are Dead....

Artis Korea, Yoon Chan Young bakl membintangi drama baru, Deliveryman. Ini merupakan drama barunya setelah dia sukses membintangi All of Us Are Dead.

Kamu bisa menyaksikan drama baru Yoon Chan Young ini di bulan Maret 2023 mendatang. Minah Girl's Day dan Kim Min Seok juga akan menampilkan kemampuan akting mereka yang solid di drama original baru Genie TV ini.

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Deliveryman yang patut dinanti di bawah ini. Kepoin ceritanya yang menarik dan karakter para pemainnya yang unik melansir dari Soompi dan banyak sekali sumber. Tunggu apalagi? Yuk, check this out!

Sinopsis Deliveryman

Sinopsis Drama Korea Delivery Man, Yoon Chan Young Jadi Sopir Taksi Hantu

Sinopsis Deliveryman (Instagram/@channel.ena.d)Sinopsis Deliveryman (Instagram/@channel.ena.d)

Deliveryman (judul literal) menggaet Yoon Chan Young, Minah Girl's Day, dan Kim Min Seok sebagai pemeran utamanya. Drama ini menyoroti kisah seorang sopir taksi yang berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dia kemudian bertemu dengan sosok hantu wanita yang sedang kehilangan ingatannya. Deliveryman dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret 2023 mendatang di Genie TV atau Channel ENA.

Pemain Deliveryman

Sinopsis Deliveryman (Instagram/@yooncy1)Sinopsis Deliveryman (Instagram/@yooncy1)

Yoon Chan Young akan memerankan karakter utama pria yang bernama Seo Young Min, seorang sopir taksi yang bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri. Seo Young Min akan mengantarkan penumpangnya ke mana saja yang penting dia dibayar.

Dia nantinya akan menjalankan usaha taksi di mana hanya hantu yang menjadi penumpangnya. Seo Young Min juga akan mengabulkan keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Daftar Juara APAN Star Awards 2022: Song Joong Ki Raih Hadiah Utama

Sinopsis Deliveryman (Instagram/@bbang_93)Sinopsis Deliveryman (Instagram/@bbang_93)

Minah akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Kang Ji Hyun. Dia merupakan hantu yang sedang hilang ingatan dan kebetulan mendapat tumpangan gratis di taksi Seo Young Min. Meski tidak ingat siapa dirinya, Kang Ji Hyun merupakan sosok tegas yang tidak akan menyerah dalam menghadapi ketidakadilan.

Comments