Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa   22 September 2020

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020 Lukman tampak gelisah di sini. Memikirkan Wulan pastinya. Lukman telepon tapi HP Wulan mati. Lukman jadi parno dan curiga. Sampai sampai anak buahnya tanya soal pekerjaan. Lukman tak konsen. Pak Iwan...

Lukman tampak gelisah di sini. Memikirkan Wulan pastinya. Lukman telepon tapi HP Wulan mati. Lukman jadi parno dan curiga. Sampai sampai anak buahnya tanya soal pekerjaan. Lukman tak konsen.

Pak Iwan bersiap dengan peluitnya. Sekarang grup cowok dulu. Mereka harus sampai di garis finish di ujung halang rintang. Siapa yang tercepat. Dialah yang menang. Gino tatap Joko jelas tak mau kalah dengan Joko.

Wulan cs bersiap di garis Start. Santi tak mau kalah dari Wulan. Lili juga. Ia tak mau kalah dari Ria yang terus melotot tajam padanya. Semua anak cewek berlari menuju rintangan. Aksi anak-anak cewek tak kalah heboh.

Joko lagi bersihkan lumpurnya di bajunya di sini. Wulan bawakan Joko minum. Joko berterima kasih banget. Joko bagi minum ke Wulan. Wulan juga minum. Joko siram Wulan pakai keran air biar lumpurnya kering. Wulan kaget dan lari.

Ria lagi incar gorengan yang dibikin Mas Ambyar. Ria sudah tak sabar pengin makan. Tiba-tiba ada yg berbisik di indera pendengaran Ria, pengin yah? Ria kaget dan sampai jatuh. Ternyata Beben yang ngakak.

Joko cs sudah ganti baju. Rapi. Menghangatkan diri di tepi api unggun. Mas Ambyar bakar jagung dan ada kacang rebus juga. Bu Alya dan Pak Iwan kasih selamat sama anak anak. Bu Alya akan umumkan siapa yang terbaik.

Ternyata Bu Alya dan Pak Iwan sudah menyiapkan acara jurit malam untuk para murid. Semua jadi heboh. Dan takut. Waduh bagaimana nih? Pak Iwan, Bu
Alya suruh semua bersiap. Mereka sudah siapkan rute.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa   22 September 2020

Comments