Sinopsis dan Link Streaming Film Thailand, Classic Again

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis dan Link Streaming Film Thailand, Classic Again

Sinopsis dan Link Streaming Film Thailand, Classic Again

KEPONEWS.COM - Sinopsis dan Link Streaming Film Thailand, Classic Again Selain Hollywood dan Korea Selatan, film Mancanegara asal Thailand juga banyak diminati masyarakat Tanah Air. Kini, muncul film terbaru dari negeri berjuluk Gajah Putih itu adalah Classic Again. Class...

Selain Hollywood dan Korea Selatan, film Mancanegara asal Thailand juga banyak diminati masyarakat Tanah Air. Kini, muncul film terbaru dari negeri berjuluk Gajah Putih itu adalah Classic Again.

Classic Again baru saja rilis pada Februari 2020 di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Berdasarkan IMDb, film ini meraih skor 7/10 dan patut menjadi rekomendasi buat Kamu.

Film Classic Again [imdb]Film Classic Again [imdb]

Apalagi, film ini ternyata adaptasi dari film Korea terkenal pada 2000-an, The Classic yang diperankan Son Ye Jin. Dia ialah lawan main Hyun Bin dalam drakor hits, Crash Landing On You.

Disutradarai Thatchaphong Suphasri, film ini menampilkan Thitipoom Techaapaikhun, Ranch Rawee Uakoolwarawat hingga Gee Sutthirak Subvijitra.

Film Classic Again [imdb]Film Classic Again [imdb]

Sinopsis Classic Again

Bergenre drama romantis, film ini mengisahkan cinta segitiga. Awalnya, Bota menemukan surat cinta yang dimiliki sang ibu. Dalam ceritanya, ibu Bota sebenarnya pernah mencintai pria selain ayah Bota.

Saat sang ibu tengah liburan ke rumah kakeknya, ia jatuh cinta dengan Kajorn. Namun cinta itu harus kandas, karena ibu Bota dijodohkan dengan sahabat Kajorn, Tanil.

Menariknya, kisah ini juga terjadi pada Bota di masa kini. Ia jatuh cinta pada seorang anggota klub drama, Non.

Film Classic Again [imdb]Film Classic Again [imdb]

Namun cinta itu terhalang, lantaran sahabat Non yaitu Poppy juga menyukai pria tersebut.

Lantas, bagaimana akhir kisah cinta Bota? Akankah dia mengalah untuk sahabatnya atau berjuang mendapatkan cintanya?

Jangan khawatir, karena film Thailand ini sudah bisa Kamu saksikan dengan streaming di Netflix.

Comments