Sinopsis dan Link Streaming Drakor Was It Love?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Was It Love?

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Was It Love?

KEPONEWS.COM - Sinopsis dan Link Streaming Drakor Was It Love? Satu lagi ada drama Korea terbaru yang tayang di slot Rabu dan Kamis, Was It Love?. Mengangkat kisah menarik, drama yang malam nanti masuk episode dua ini menceritakan cerita cinta Song Ji Hyo dan emp...

Satu lagi ada drama Korea terbaru yang tayang di slot Rabu dan Kamis, Was It Love?. Mengangkat kisah menarik, drama yang malam nanti masuk episode dua ini menceritakan cerita cinta Song Ji Hyo dan empat pria.

Kisahnya seputar Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), janda satu anak yang berprofesi sebagai produser film. Ia memilih hidup melajang selama 14 tahun setelah bercerai dari suaminya.

Hidup Ae Jung berubah drastis saat ia yang menyerah dengan cinta bertemu empat lelaki dengan karakter yang berbeda.

Mereka di antaranya Oh Dae Oh (Son Ho Jun) seorang penulis best seller tapi mempunyai kepribadian misterius. Lelaki kedua merupakan Ryu Jin (Song Jong Oh) seorang aktor pendatang baru yang mempunyai kehidupan menyedihkan.

Was It Love? [Soompi]Para pemain drama Was It Love? [Soompi]

Selanjutnya ada Goo Pa Do (Kim Min Joon) mantan preman yang kini menjadi CEO di perusahaan keuangan. Terakhir, ada Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang merupakan guru populer karena mempunyai ketampanan wajah.

Sebagai pembuka di episode perdana tadi malam, Was It Love? yang menggantikan drama Mystic Pop Up Bar meraih rating 2,0003 persen berdasarkan laporan Nielsen Korea.

Meski angkanya tidak terlalu besar, namun drama ini berpotensi mendapatkan rating yang meningkat dari pemirsa. Mengingat kisah yang unik dan menampilkan bintang ternama.

Penasaran dengan dramanya? Kamu bisa menyaksikan drama yang tayang di JTBC ini dengan streaming di Netflix.

Comments