Sinopsis Curtain Call, Drakor Baru Kang Ha Neul Tentang Kehidupan Dunia Teater

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Curtain Call, Drakor Baru Kang Ha Neul Tentang Kehidupan Dunia Teater

Sinopsis Curtain Call, Drakor Baru Kang Ha Neul Tentang Kehidupan Dunia Teater

KEPONEWS.COM - Sinopsis Curtain Call, Drakor Baru Kang Ha Neul Tentang Kehidupan Dunia Teater Sinopsis Curtain Call. Curtain Call merupakan drama Korea terbaru Kang Ha Neul. Curtain Call atau Curtain Call: Trees Die on Their Feet (judul literal) merupakan drama baru KBS....

Sinopsis Curtain Call. Curtain Call merupakan drama Korea terbaru Kang Ha Neul. Curtain Call atau Curtain Call: Trees Die on Their Feet (judul literal) merupakan drama baru KBS.

Drama ini menggandeng nama-nama besar aktris Korea seperti Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, dan lainnya. Drama ini akan disutradari oleh Yoon Sang Ho yang pernah menggarap drama River Where the Moon Rises.

Buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan drama baru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won ini, yuk simak sinopsis Curtain Call di bawah ini!

Sinopsis Curtain Call

Sinopsis Love in Contract, Park Min Young Terjebak Kawin Kontrak

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Curtain Call: Trees Die on Their Feet akan mengangkat kisah perihal seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Dia nantinya bertemu dengan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi harapan terakhirnya.

Drama baru ini akan disutradarai oleh sutradara Yoon Sang Ho yang pernah memimpin drama Saimdang Light's Diary, King Maker: The Change of Destiny, River Where the Moon Rises, Jinxed at First dan lainnya.

Penulis naskahnya merupakan Jo Sung Geol yang pernah menulis Hitman: Agent Jun dan Midnight Runners.

Pemain Curtain Call

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 15: Kebohongan yang Terungkap

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, seorang aktor teater dengan pesona yang tak tertandingi. Dia ialah pria yang optimis dan percaya diri meski tumbuh dewasa dalam kondisi yang sulit.

Aktor teater tidak dikenal dari perusahaan teater lokal ini punya moto hidup yaitu, "Lakukan apa yang ingin kamu lakukan".

Yoo Jae Heon akan mengalami titik balik yang tak terduga dalam hidupnya saat dia mendapatkan permintaan mendadak dari seorang pria tua untuk bertindak sebagai cucu seseorang.

Ha Ji Won akan memerankan karakter Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon yang cantik dan cerdas. Sudah bekerja paruh waktu di hotel semenjak masih kuliah, keterampilan dan pengalaman Park Se Yeon terus bertambah.

Tidak hanya cantik dan hebat dalam pekerjaannya, Park Se Yeon juga mempunyai hati yang hangat. Hidupnya yang tepat akan mengalami krisis saat dia terlibat dengan seorang pria.

Kwon Sang Woo akan memerankan Bae Dong Jae, pewaris keluarga chaebol yang ganteng dan tajir semenjak lahir. Dengan ketampanannya, dia memancarkan aura alami seorang bangsawan dalam setiap hal kecil yang dia lakukan.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Dia tidak pernah ragu-ragu dalam mengungkapkan pendapatnya dan selalu bertindak berani tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain.

Meski terdengar kasar, kata-katanya mengandung logika dan keyakinan yang kuat jadi dianggap masuk akal.

Dia merupakan tipe orang yang mau tidak mau harus diakui meskipun tidak mudah disukai. Bae Dong Jae akan terguncang oleh sesuatu yang pernah dia lewatkan dalam hidupnya.

Aktor senior Sung Dong Il akan memainkan karakter yang bernama Jung Sang Cheol, mantan manajer hotel dan tangan kanan bos. Dia merupakan karyawan terlama di hotel kecuali pemimpinnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Steve Sanghyun Noh sebagai Ri Moon Sung, seorang pria yang hidupnya diselimuti keraguan.

Kabarnya drama ini juga menggaet Go Doo Shim sebagai Geum Soon, Ji Seung Hyun sebagai Park Se Joon, Jung Ji So sebagai Seo Yoon Hee, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Curtain Call

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Tidak ada alasan untuk melewatkan Curtain Call karena drama ini banjir bintang dengan kemampuan akting jempolan.

Kang Ha Neul sudah berperan di film dan drama hits termasuk Twenty, Midnight Runners, The Pirates: The Last Royal Treasure, serta drama The Heirs, Misaeng, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, When the Camellia Blooms, dan terbaru Insider.

Akting dan ketenaran Ha Ji Won juga tak perlu diragukan lagi karena drama dan filmnya banyak yang sukses seperti Memories of Bali, Secret Garden, The King 2 Hearts, Empress Ki, Hospital Ship, dan masih banyak lagi.

Apalagi ini merupakan drama comeback Ha Ji Won setelah Chocolate tahun 2019-2020 lalu yang patut dinanti.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Transformasi baru Kwon Sang Woo yang saat ini membintangi X of Crisis pastinya patut disaksikan. Sementara itu, ini akan menjadi drama baru Sung Dong Il setelah membintangi Ghost Doctor, If You Wish Upon Me, dan X of Crisis tahun 2022 ini.

Itu dia sinopsis Curtain Call, drama Korea baru di KBS yang akan tayang perdana bulan depan setelah The Law Cafe tamat. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Comments