Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Aktor Korea Hyun Bin Jadi Detektif yang Tangguh

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Aktor Korea Hyun Bin Jadi Detektif yang Tangguh

Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Aktor Korea Hyun Bin Jadi Detektif yang Tangguh

KEPONEWS.COM - Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Aktor Korea Hyun Bin Jadi Detektif yang Tangguh Aktor Hyun Bin kembali berperan sebagai detektif di Confidential Assignment 2: International. Ini merupakan sekuel dari film hits tahun 2017 bertajuk Confidential Assignment yang disutradarai oleh Kim...

Aktor Hyun Bin kembali berperan sebagai detektif di Confidential Assignment 2: International. Ini merupakan sekuel dari film hits tahun 2017 bertajuk Confidential Assignment yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

Rencananya film tersebut bakal tayang di bulan September 2022. Sebelum menyaksikan film tersebut ada baiknya kita saksikan sinopsisnya.

Sebelum nonton filmnya bulan depan, yuk intip dulu sinopsis Confidential Assignment 2: International yang pastinya tak kalah seru dari film pertamanya. Simak jalan cerita dan banyak sekali karakter di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Sinopsis Confidential Assignment 2: International

3 Fakta Confidential Assigment 2, Hyun Bin Kembali Jadi Detektif Korea Utara

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Soompi)Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Soompi)

Sebagai berita, Confidential Assignment ialah film yang berkisah perihal detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap penjahat. Film populer ini juga dibintangi oleh YoonA SNSD, Jang Young Nam dan lainnya.

Sementara itu, sekuelnya yang berjudul Confidential Assignment 2: International akan mengikuti kisah Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam dan dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae. Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan muncul untuk pertama kalinya dalam sekuel ini.

Confidential Assignment 2: International akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits termasuk The Pirates dan The Himalayas. Film baru Hyun Bin ini akan tayang di bulan September 2022.

Pemain Confidential Assignment 2: International

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Hyun Bin akan kembali membintangi sekuelnya sebagai Rim Chul Ryung, seorang perwira dari tim investigasi khusus di Korea Utara. Tampak dari potret terbaru, Rim Chul Ryung memancarkan karisma dan tekad yang sama, namun dia akan menampilkan aksi yang lebih berani dari sebelumnya.

Film Confidential Assignment 2: International Dikabarkan Akan Tayang Bulan Depan

Detektif Korea Utara Rim Chul Ryung dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya ialah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara yang bernama Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Rim Chul Ryung akan bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Comments