Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Rabu 26 Februari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Rabu 26 Februari 2020

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Rabu 26 Februari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Rabu 26 Februari 2020 Mirza dan Sissy tampak sedang ngobrol berdua di kamar. Missy udah gak nangis lagi. Keduanya lega. Mereka berharap Missy cepat sembuh. Sissy masih merasa bersalah. Tapi MIrza menenangkan. Aksa dan Miss...
Loading...

Mirza dan Sissy tampak sedang ngobrol berdua di kamar. Missy udah gak nangis lagi. Keduanya lega. Mereka berharap Missy cepat sembuh. Sissy masih merasa bersalah. Tapi MIrza menenangkan.

Aksa dan Missy nangis dan rewel. Mirza dan Sissy gantian gendong Missy dan Aksa bersama Raisa. Saat itu Raisa menyadari Aksa badannya demam. Raisa pusing karen ternyata Aksa ketularan Missy yang lagi demam.
Fitri keluar kamar dan melihat Mirza, Sissy dan Raisa tergeletak di ruang tamu dengan ketiduran sambil menggendong Aksa dan Missy. Mereka bangun dan akhirnya cerita bahwa Aksa dan Missy demam semalaman.

Sri marah-marah pada Fandi karena sudah dua hari di Sukabumi, tapi Fandi sama sekali tak ada usaha buat menghubungi Sri dan memperbaiki rencana pernikahan mereka.

Mirza pamit ke kantor. Dia bertanya apa Sissy bisa ditinggal merawat Missy yang lagi demam sendirian? Mirza titipin Missy dan Aksa sama Fitri. Fitri mengiyakan. Sissy berbisik ke Mirza, jangan terlalu ngerepotin ambu.

Di rumahnya, Tiara masih kepikiran sama Pram. Ajeng tak tega lihat itu dan bilang akan sebar foto Pram sebagai orang hilang di sekeliling komplek. Tiara mau bantu menyebar tapi Ajeng bilang tak usah. Biar Tiara jagain Dita aja.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Rabu 26 Februari 2020

Comments