Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari  2020

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020 Di dalam kamarnya, Raisa marah dan kesal sekali. Raisa tak terima Sri menghalangi rencananya. Raisa sudah bertekad dapatkan Mirza apa pun caranya! Raisa lalu memilih lompat lewat jendela dan keluar da...

Di dalam kamarnya, Raisa marah dan kesal sekali. Raisa tak terima Sri menghalangi rencananya. Raisa sudah bertekad dapatkan Mirza apa pun caranya! Raisa lalu memilih lompat lewat jendela dan keluar dari situ.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Dayat dan Doni terlihat baru sampai rumah Ivan. Keduanya langsung ditarik buat membantu Ambu di dapur. Dayat sama Doni ogah. Apalagi ternyata di suruh menghaluskan rempah-rempah pakai alu dan lumpang.

Di kamar, mirza khawatir banget pada Sissy. Karena Sissy masih merasa perutnya tegang dan kaku. Mirza usap-usap kepala dan perut Sissy dengan penuh kasih sayang. Mirza tak tega banget.

Fitri baru keluar dari dapur sambil bawa jamu. Di belakangnya Dayat dan Doni kepayahan habis mengulak rempah-rempah buat jamu. Fitri nasihati, tak cuma suaminya Sissy yang harus siaga. Kita sebagai keluarganya juga.

Fitri bawakan jamu buat Sissy dan suruh Sissy minum. Fitri urusi Sissy banget. Sissy bersyukur banget karena banyak orang-orang yang sayang sama dia. Pas Sissy mau minum jamunya, ternyata pahit.

Terlihat Keisya lagi jalan-jalan di taman. Keisya bertemu Lala. Keisya mengenali Lala sebagai cewek yang kerja di kantornya Ivan dan tepergok bersama Ivan. Lala sok baik pada Keisya dan bilang ikut prihatin.

Lala ketemu Bara dan tanya sampai kapan dia harus melakukan ini semua? Bara bilang, sampai dia berhasil pisahkan Ivan sama Keisya. Bara lalu minta waktu sebulan.
Mirza mendatangi sebuah toko perlengkapan bayi. Ternyata kliennya ialah produsen baju bayi. Kliennya tanya Mirza punya kain lembut untuk baju bayi dan perlengkapan bayi lainnya. Mirza termangu melihat baju bayi itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari  2020

Comments