Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober  2019

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

KEPONEWS.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Di kamar, Sri melihat Jenar tidur dan mengelus kepala Jenar dengan sayang. Tapi Sri ingat Raisa. Sri mendadak kangen Raisa. Sri merasa aneh walaupun sudah bertemu Jenar tapi Sri tetap merasa dekat den...
Loading...

Di kamar, Sri melihat Jenar tidur dan mengelus kepala Jenar dengan sayang. Tapi Sri ingat Raisa. Sri mendadak kangen Raisa. Sri merasa aneh walaupun sudah bertemu Jenar tapi Sri tetap merasa dekat dengan Raisa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019.

Jenar bangun pagi-pagi tapi cuma bertemu Bara yang lagi bengong ingat Keisya. Jenar tanya di mana Sri. Bara bilang paling lagi bersama Ibu. Bara minta tolong Jenar membantu dia dan Keisya tapi Jenar tak mau.

Jenar dan Mirza ketemu tapi canggung. Mirza minta maaf pada Jenar. Jenar bilang Mirza tak pantas dihukum atas kesalahan ayahnya. Jenar ajak Mirza ketemu sama Ibunya dan mengenalkan diri baik-baik.

Raisa mau ke kedai kopi tapi melihat Sri depan rumah, Raisa menghindar. Sri kejar dan tanya kenapa Raisa lari. Raisa bilang pasti Jenar sudah cerita. Sri kaget pas tahu Raisa yang menabrak Dinda dan menutupinya bersama Mirza dan Ivan.

Jenar ajak mirza menemui Sri di rumah. Sri tak suka banget melihat Mirza. Bukannya merestui hubungan mereka, Sri malah suruh Jenar putus. Jenar mohon pada Sri, bahwa Mirza tak bersalah. Sofie muncul dan mendengar semuanya. Sofie ikut sedih. Jenar sampai mohon-mohon untuk tak diminta pisah dengan Mirza. Tapi Sri suruh Jenar pilih, keluarga atau pacar?

Elsa membawa makanan buat Keisya di kamarnya. Keisya masih mengambek karena dikunci Elsa. Elsa bilang ini karena Keisya tak menurut pada dia. Keisya mogok makan kalau tak diizinkan keluar-keluar.

Sri ke rumah Fandi. Ina dan Mang Kosim kaget lihat Sri, untuk apa dia di sini, nanti nyonya meradang lagi kalau lihat Sri. Sri bilang dia perlu ketemu Pak
Fandi. Ini urusan hukum. Sri harus dapat keadilan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober  2019

Comments