Sinopsis 'Bobowow', Program Anak Terbaru ANTV

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis 'Bobowow', Program Anak Terbaru ANTV

Sinopsis 'Bobowow', Program Anak Terbaru ANTV

KEPONEWS.COM - Sinopsis 'Bobowow', Program Anak Terbaru ANTV Penonton anak-anak nampaknya akan semakin betah berlama-lama di depan layar ANTV. Setelah tokoh superhero Pandu, stasiun TV yang kini menduduki peringkat satu tersebut menghadirkan serial lokal bergen...
Loading...

Penonton anak-anak nampaknya akan semakin betah berlama-lama di depan layar ANTV. Setelah tokoh superhero Pandu, stasiun TV yang kini menduduki peringkat satu tersebut menghadirkan serial lokal bergenre komedi, Bobowow.

Bobowow menghadirkan artis cilik pendatang baru Amirulloh Al Zacky dan juara Wushu tingkat nasional, Joshua Priya Goenardi. Tayang Senin hingga Jumat pukul 9.45WIB, sinetron produksi Multivision Plus (MVP) ini juga dibintangi Verlita Evelyn, Ali Mensan, Aliva, dan Reza Aditya.

Bobowow menceritakan seorang anak bernama Kua Li (Amirulloh Al Zacky) yang memiliki mimpi menjadi ahli kung fu. Kuali merupakan sosok anak yang polos namun ceriwis dan kritis, yang lebih senang dipanggil Bobowow.

Suatu hari, Bobowow bersama tetangganya yang bernama Imut (Aliva) menyaksikan atraksi Barongsai. Di sana Bobowow berkenalan dengan seorang pemain Barongsai, Jeki (Joshua), yang ternyata juga jago kung fu, baik hati, dan suka menolong. Jeki belajar di perguruan Angin Ribut, yang dipimpin oleh Madam Angin Ribut (Yurike Prastika) bersama pengajarnya, Master Api (Reza Aditya) dan Master Air (Umar Syarif).

Keberuntungan membawa Bobowow menjadi murid di perguruan Angin Ribut. Ancaman muncul setelah musuh bebuyutan Madam Angin Ribut, yakni King Ping (Marcelino Lefrandt) berusaha mencuri kitab Angin Ribut.

(ari/ari)

Sinopsis 'Bobowow', Program Anak Terbaru ANTV

Comments