Sinopsis Before I Fall, Film yang Dirilis Tahun 2017 yang Banyak Dikomentari Kritikus Film

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Before I Fall, Film yang Dirilis Tahun 2017 yang Banyak Dikomentari Kritikus Film

Sinopsis Before I Fall, Film yang Dirilis Tahun 2017 yang Banyak Dikomentari Kritikus Film

KEPONEWS.COM - Sinopsis Before I Fall, Film yang Dirilis Tahun 2017 yang Banyak Dikomentari Kritikus Film Film Before I Fall yang rilis pada 2017 kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (31/5/2023) lalu. Namun apabila ketinggalan, Before I Fall bisa ditonton ulang melalui Catchplay....

Film Before I Fall yang rilis pada 2017 kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (31/5/2023) lalu. Namun apabila ketinggalan, Before I Fall bisa ditonton ulang melalui Catchplay.

Film Before I Fall menjadi salah satu film yang banyak disukai. Kisah yang disesuaikan dari novel karya Lauren Oliver.

Film yang tergolong unik. Pasalnya menceritakan seorang remaja yang merasa apa yang dialaminya terjadi berulang-ulang.

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut sinopsisnya.

Dibintangi Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo ASTRO, Ini Bocoran Drama Wonderful World yang Bakal Tayang di Tahun Ini

Sinopsis Before I Fall

Sinopsis Before I Fall (IMDb)Sinopsis Before I Fall (IMDb)

Before I Fall mengisahkan gadis bernama Samantha Sam Kingston dengan kehidupannya yang tepat. Masa SMA Sam begitu luar biasa dengan teman-teman yang baik serta kekasih ganteng idola para gadis.

Suatu hari, Sam menghadiri pesta yang digelar Kent McFuller. Di pesta sahabat masa kecilnya tersebut, Sam bertemu Juliet Sykes yang biasa jadi bahan rundungan ia dan teman-temannya.

Dikenal sebagai gadis introvert, Juliet ternyata tak lagi bisa membendung kekesalannya. Juliet melampiaskan amarahnya kepada Sam dan teman-temannya, tetapi justru dirundung balik.

Dalam perjalanan pulang dari pesta, Sam mengalami kecelakaan mobil. Sam tersadar di hari sebelum pesta atau Cupid Day. Namun Sam terus kembali berada di hari itu ketika sampai pada momen kecelakaan.

Bakal Dibintangi Park Joo Mi, Ini 4 Fakta Durian's Affair

Peristiwa yang terus terjadi berulang kali bak sedang dalam labirin tentu membuat Sam frustasi. Sam lantas bertekad kembali pada aktivitas normalnya, sekaligus memperbaiki keadaan.

Comments