Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29

KEPONEWS.COM - Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29 Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29 Abhay dan orang tuanya tiba di upacara Sangeet. Abhay dengan penuh semangat mencari-cari Sur. Di sisi lain, Paddy memutuskan unt...

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29

Abhay dan orang tuanya tiba di upacara Sangeet. Abhay dengan penuh semangat mencari-cari Sur. Di sisi lain, Paddy memutuskan untuk menghancurkan pernikahan Salil dan Purvi. Salil pun menyadari bahwa itu semua rencana ibunya. Paddy datang dan mencoba memberi tahu Hariprasad bahwa Purvi dan Salil telah berpisah. Salil pun berusaha menyelamatkan Purvi. Hariprasad menjadi waspada saat melihat Arjun. Dengan curiga, ia terus mengikuti Arjun. Saat itu, Arjun sedang menunggu Arohi. Ia membayangkan Arohi memakai lehenga yang dibelinya. Tapi lehenga itu justru digunakan Sheetal bua. Arjun yang belum mengetahui siapa yang sebenarnya mengenakan lehenga itu dibawa ke sebuah ruangan dan Hariprasad melihat ini.

Sheetal bua kesal dan meninggalkan ruangan dan diciduk oleh Hariprasad. Hari menolak untuk mendengarkan penjelasan Arjun. Arohi yang menyadari apa yang telah terjadi sadar bahwa Arjun akan sangat marah padanya. Ia mencoba menenangkan, tapi Arjun menolak untuk mendengarkannya. Arjun pun berusaha untuk tetap kesal tetapi ia tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat Arohi dengan sangat manis meminta maaf kepadanya sambil mengatakan ia mencintai Arjun. Sementara itu, Mitu bua melihat Arohi melambai ke seseorang. Orang itu ialah Karan. Ia pun merasa bahwa sesuatu terjadi antara Arohi dan Karan.

Salil mencoba banyak sekali cara untuk berada di sekitar Purvi. Di sisi lain, Abhay menelpon Karan Singh untuk bertanya apakah ia masih ingin menghancurkan Arohi. Tak disengaja, Arohi mendengar percakapan itu. Ia pun terkejut ketika mendengar Karan yang ingin membalas dendam padanya. Tetapi Arohi tak mendengar saat Karan mengatakan bahwa sekarang ia tidak mempunyai kebencian pada Arohi dan sudah tidak berniat balas dendam. Arohi hancur dan merasa sangat terluka. Ternyata yang diceritakan Arjun perihal Karan padanya benar. Ia memutuskan untuk tidak lagi bekerja dengan Karan. Keesokan harinya, Arohi pergi untuk mengemasi barang-barangnya. Tapi ia terkejut ketika Karan mengatakan semua kebenarannya perihal ia yang ingin membalas dendam padanya karena merasa terus dikhianati oleh perempuan. Sehingga setelah itu ia tidak pernah mempercayai wanita. Karan juga memberitahunya rencanakan membakar studio karena istrinya menginginkan bagian dari studio itu. Namun kini Karan mengaku sudah berubah. Ia pun menyerahkan keputusan pada Arohi apakah ia masih ingin bekerja dengannya atau tidak. Tetapi Karan tetap akan meluncurkan albumnya. Tanpa mengatakan apapun, Arohi pergi dari sana.

Arjun yang melihat Arohi sangat kesal, menjadi sangat khawatir. Arohi lalu memberi tahu Arjun semua yang diucapkan Karan padanya. Arjun pun meminta Arohi untuk mempercayai Karan karena ia telah mengatakan semuanya dengan jujur. Arohi pun terkejut saat Arjun memintanya kembali mempercayai orang seperti Karan Singh. Arjun pun memaparkan maksud ucapannya. Arohi lantas merasa sangat bersyukur telah menemukan kekasih yang juga sahabat untuknya. Sementara itu, Arohi, Purvi, Sur dan Antara pergi ke pesta bujangan Abhay untuk membuktikan bahwa mereka pun tidak kalah. Tapi Purvi merasa tersesat di tengah-tengah pesta, saat itu ada seseorang yang mencoba menggodanya. Purvi pun merasa lega setelah melihat Salil melindunginya. Melihat kepercayaan Arjun pada Karan, Arohi datang dengan membawa kue ulang tahun untuk Karan di pesta itu. Ia juga memberinya arloji. Setelah pesta, Karan ditodong oleh preman dan meminta barang-barang berharganya termasuk arloji pemberian Arohi. Karan pun menolaknya. Ia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan arloji itu hingga akhirnya ia ditusuk.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita merupakan ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Banyak sekali konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 11 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 29

Comments