Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000 Hiro berhenti, Andra, Hendro dan Jaylani ikut berhenti. Tidak lama kemudian Maul datang dan kasih tas berisi uang ke Hiro untuk bayar ke Putri. Jaylani sempat godain, cek tuh takutnya uangnya kurang....

Hiro berhenti, Andra, Hendro dan Jaylani ikut berhenti. Tidak lama kemudian Maul datang dan kasih tas berisi uang ke Hiro untuk bayar ke Putri. Jaylani sempat godain, cek tuh takutnya uangnya kurang. Hiro ketawa aja, dia percaya sama Maul. dia milih miskin ketimbang kaya dari uang haram. Maul senang dibelain sama Hiro. Hiro mau menghubungi Putri lagi, ternyata Putri masih tidak bisa dia hubungi. Hiro kesal sama Putri. Asep bilang coba tanya sama Angie, Putri kan masih suka gabung sama anak Lady biker, siapa tahu Anggie tahu dimana Putri berada. Hiro setuju, Asep pun BBM Anggie nanyain posisi Putri saat itu. Angie kaget dapat BBM dari Asep, dia lihat Putri masih ada di sana. Angie pun bilang kalau Putri enggak ada di rumahnya, dia lagi ada di Basecamp. kalau mau ketemu Putri buruan sekarang. sebelum Putri pergi. Asep segera kasih tahu Hiro, mereka pun bergegas ke basecamp Lady biker. Sementara itu, Putri bilang dia mau pergi tidur di hotel, dia mau menghindar dari Hiro. Angie sempat nahan, kenapa enggak tidur di basecamp aja. kita juga tidur disini kok! Putri bilang, dia kuatir Hiro tahu dia ada di sini, Putri tetep pergi. Angie panik, dia buru buru BBM Asep. tapi Asep tidak jawab.

Sesampainya di rumah, Hiro buka pintu dengan perlahan, dia kaget lihat Milka tidur di sofa. Dengan perlahan Hiro gendong Milka mau dia pindahin ke Tempat tidur, begitu berjalan ke kamar. Milka buka mata, Mbing? Hiro bilang Psst! Kamu bobo aja, nanti kamu jatuh! Milka senyum pengen ketawa, mereka pun masuk kamar. Milka tanya gimana aja tadi, Hiro cerita. kalau dia beneran jadi dijadiin leader dan semua sepakat nama Rainbow di ganti jadi KOR (King Of The Road). Dengan harapan kita jadi raja jalanan yang baik, yang menjaga semua pengguna jalan agar tidak merasa terganggu. Milka kagum sama Hiro. Milka bilang dia tidak salah mencintai Hiro, Hiro pun balas begitu. Hiro tanya Milka udah shalat Isya. Milka bilang udah dong, tadi kan aku doain kamu juga.. Kamu?! Hiro tersipu, belum. aku shalat dulu ya!! Milka mengangguk, Hiro pun shalat dulu.

Rimba keluar kamar, dia mau pergi olah raga, karena nanti malam dia mau ikut Fighter Chalange. Dia melewati Hiro dan Milka yang sedang nyiapin Keisya ke sekolah.. Hiro kasih tahu Rimba kalau urusan Rimba dengan Putri sudah beres, Rimba tampak malu sama Hiro.. Tapi saking berterimakasihnya Rimba memeluk Hiro dan berterimakasih, Rimba bilang dia akan ganti uang Hiro secepatnya.. Rimba pergi dari sana... Milka heran juga, tumben Rimba olah raga pagi... Hiro tidak curiga, dia pamit mau anterin Keysa ke sekolah dan langsung ke rumah Ayumi, Ayumi mau pergi enggak tahu kemana.. Hiro harus jaga dia, Milka mengijinkan dengan senyum... Sementara itu, Finny cemasin Rimba, sebenernya dia mau ngapain.. Ketika itu Milka nelpon Finny dan ternyata Milka juga cemas, Rimba mau bayar hutang ke Hiro yang udah lunasin hutang ke Finny, Milka pikir Finny tahu sesuatu apa yang mau Rimba lakukan buat cari uang.. Finny juga sama lagi mikirin itu, Akhirnya Finny minta Milka tenang aja.. Biar Finny yang cari tahu... Finny pergi dari rumah setelah tutup telpon.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 1000

Comments