Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa  28 Januari 2020

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020 Selina pamit pergi kerja ke Dhani dan Bude Merry. Dhani menyuruh Selina pakai mobil, biar Dhani tenang. Kali ini Selina menurut, dia pergi naik mobil. Dhani tampak lega... Semoga Selina bisa kembali s...

Selina pamit pergi kerja ke Dhani dan Bude Merry. Dhani menyuruh Selina pakai mobil, biar Dhani tenang. Kali ini Selina menurut, dia pergi naik mobil. Dhani tampak lega... Semoga Selina bisa kembali seperti dulu.

Alis mau pergi kerja, ketika itu Hiro datang menanyakan Tari. Alis kaget, dia pikir Hiro sudah tahu. Tari ternyata pergi ke Singapura, dia penasaran ingin tahu siapa yang sudah mendonorkan ginjal untuknya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020.

Jefri masih dikejar kejar Boris. Jefri sambil ngebut berpikir dia harus menghilang dulu, dia harus pura-pura mati. Jefri lalu melakukan manuver putar arah, Boris kaget dan terus mengejar Jefri. Jefri tampak mengebut, dia menengok ke belakang, Boris masih mengejarnya. Jefri lihat ke depan ada jembatan. Akhirnya Jefri nekat menjatuhkan diri dan masuk ke sungai.

Mocca tampak makin mencemaskan Jefri. Apalagi Jefri tidak bisa dihubungi, tidak diangkat melulu. Akhirnya Kohar bicara pada Mocca kalau sebelum pergi Jefri bilang dia akan menjauh dari Mocca.

Toni ternyata kalah juga oleh Boris. Begitu Toni terpukul jatuh, Boris lihat di sungai Jefri sudah tidak terlihat lagi. Boris pun naik motor dan pergi dari sana. Sementara Toni berusaha berdiri lagi dan lihat ke sungai.

Hiro ke rumahnya Selina, juga tidak ada. Malah bertemu Bude Merry dan Dhani. Bude Merry ditanya untuk apa Hiro mencari Selina? Hiro belum jawab, Dhani langsung memotong, apa pun urusannya, dia tidak suka Hiro mendekati Selina..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Januari 2020.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa  28 Januari 2020

Comments