Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa  14 Januari 2020

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020 Marissa masuk disusul yang lainnya, mereka kaget karena kaki Mocca keselo susah jalan. Semua menyuruh Jefri yang gendong. Jefri kaget dan tidak mau. Mocca juga tidak mau. Lalu Mocca dipapah Marissa da...
Loading...

Marissa masuk disusul yang lainnya, mereka kaget karena kaki Mocca keselo susah jalan. Semua menyuruh Jefri yang gendong. Jefri kaget dan tidak mau. Mocca juga tidak mau. Lalu Mocca dipapah Marissa dan Ayumi.

Dedeh dan Bu Astri tampak sudah menunggu, Babe Rojaq Cs., Salim dan Mang Toha habis salat di masjid. Mereka bahas lagi soal Mocca Cs.. Mereka coba menelepon tapi tidak pada aktif. Mereka makin cemas.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Mocca Cs. keluar gubuk dan kaget, hari sudah gelap. Dia tanya jalan keluar ada yang masih ingat tidak? Mereka pun panik dan resah.

Tari keluar dan duduk menunggu Hiro. Uli tanya benar tidak sih Hiro mau datang? Alis yang memmerhatiikan itu kasihan pada Tari. Alis pun menbawakan Tari minum dan menemani Tari. Mereka lalu ngobrol soal Butik agar Tari tidak bete.

Hiro tiba di tepi hutan, mobil anak Buah Dhani sudah tidak ada. Tapi motor Ayumi Cs masih ada di sana. Selina yakin banget itu motor Ayumi dan Erdin. Hiro dan Selina cemas, mereka coba telepon juga tidak ada sinyal.

Selina sedih dan menangis, malu punya Ayah kayak Dhani. Hiro berusaha menenangkan Selina. Selina curhat, soal ayahnya, soal dirinya yang sudah berusaha menjauh dari Ayahnya, sampai dia pikir ayahnya benaran sakit.

Uli Cs pulang, Tari masih ada bareng Alis. Tari dengan heran bertanya, memang benar Hiro mau kes ini? Dari tadi dia tunggui, tak datang. Uli Cs kaget. Tari makin kecewa pada Hiro, tahu begitu mending tadi Tari ke butik Bu Irene. Tari masuk dengan kesal ke Hiro. Uli Cs jadi merasa bersalah, dan ujungnya menyalahkan Uli yang menelepon Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa  14 Januari 2020

Comments