Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020 Karena Hariman terus mendesak, akhirnya Tasya bilang kalau kangen sama orangtuanya. Dia pengen mejenguk mereka. Hariman manggut-manggut aja, antara percaya dan tidak. Hiro menghentikan laju motornya...
Loading...

Karena Hariman terus mendesak, akhirnya Tasya bilang kalau kangen sama orangtuanya. Dia pengen mejenguk mereka. Hariman manggut-manggut aja, antara percaya dan tidak.

Hiro menghentikan laju motornya, lalu turun dan memberi sejumlah uang. Para penggemarnya kaget, dan sempat menolak walau akhirnya nerima juga. Mungkin mereka agak gemeteran karena diajakin balap. Hiro dengan terburu-buru masuk rumah.

Bik Aah menyambut Hiro. Dia bertanya kemana aja selama ini. Hiro minta maaf sama karena sudah bikin Bik Aah cemas. Hiro sempat terdiam menatap Bik Aah lalu tanya, kalau Hiro tidak tinggal sama Hariman lagi, gimana? Bik Aah kaget dan lalu melarangnya. Bik Aah pengin terus menjaga Hiro, berbakti sama Hiro. Hiro jadi agak dilema juga. Saat Hiro cek HP-nya, ternyata ada kiriman dari Hariman. Video rekaman Hariman saat Tari berduaan sama Evan di restoran.

Toni masih galau dan resah, ketika itulah mobilnya dihentikan begal. Begal turun dari motor dan menggebrak mobil, menyuruh Toni dan Marissa keluar. Begitu Toni keluar, komplotan begal itu langsung menghajarnya. Tidak disangka Toni melawan para begal itu.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Comments