Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019 Hiro tampak galau. Dia sudah nanggung komit mau kasih semua tabungannya untuk pengobatan Rimba, bantuin Hariman. Di waktu yang sama Tari bermasalah juga dengan kontraknya. Ketika itu Hiro melihat Ayum...
Loading...

Hiro tampak galau. Dia sudah nanggung komit mau kasih semua tabungannya untuk pengobatan Rimba, bantuin Hariman. Di waktu yang sama Tari bermasalah juga dengan kontraknya. Ketika itu Hiro melihat Ayumi dikejar sama anak-anak Bandit. Hiro segera menghampiri Ayumi. Ayumi lega ada Hiro.

Tari mengajak Maul dan Kirun ke kantor Agency. Cing Leha pengen ikut, siapa tahu ada peran orang tua buat dia. Cing Leha juga pengen jadi artis. Ketika itu Kong Dhalim datang naik Taxi online bersama Rohaya.

Babe Rojaq, Kirun, Salim dan Mang Toha mendatangi sebuah kantor. Menurut kabar, pemilik perusahaan ini yang beli anaknya Mang Toha. Mungkin Mang Toha sambil nelepon adik istrinya di kampung.

Hiro dan Erdin akhirnya bisa menjatuhkan anak-anak Bandit. Mereka kabur melarikan diri. Hiro berterima kasih pada Erdin. Hiro heran Ayumi sudah tidak ada di sana. Erdin nyengir, dia mengaku heran sama Ayumi.

Hariman terima telepon dari Hiro. Dia terharu Hiro sudah tranfer tabungannya untuk bantu biaya pengobatan Rimba. Setelah selesai menelepon, Hiro masih harus selesaikan masalah kontrak Tari. Dia pun pergi ke kantor Agency.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Comments