Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Anak  Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020 Gery jadi merasa tidak nyaman kerja karena ternyata Sasya atasan dia, tapi Gerry butuh pekerjaannya. Gerry juga galau, apakah Alis harus tahu soal ini. Akhirnya Gerry pikir Alis tidak perlu tahu. Sino...

Gery jadi merasa tidak nyaman kerja karena ternyata Sasya atasan dia, tapi Gerry butuh pekerjaannya. Gerry juga galau, apakah Alis harus tahu soal ini. Akhirnya Gerry pikir Alis tidak perlu tahu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Alis tampak berseri, semangat kerja bareng Dedeh. Tidak lama kemudian Sasya menelepon Alis. Alis sempat kaget dan resah, sampai
Dedeh tanya kenapa malah galau, angkat saja.

Erdin baru tiba lagi di kantor, setelah dari Warung Kota. Erdin langsung mendapat laporan dari karyawannya, kalau Selina sering tidak masuk. Erdin harus tegas, Erdin harus cari pegawai baru.

Sementara Ayumi tiba di warung kota. Robert dan teman-teman pada bertanya, tumben Ayumi mampir. Kibo senang ada Ayumi, dia terus mendekat dan kasih perhatian.
Sementara yang lain kasih tahu kalau Erdin barus saja dari situ.

Bobby tampak terhuyung mencari ojek, begitu dapat ojek. Dia melihat anak Bandit. Anak Bandit malah teriak itu si Bobby, ayo tangkap. Bobby kaget, dia sadar kalau anak Bandit mau menghajarnya.

Hiro dari kejauhan melihat anak Bandit pada turun dari motor dan berlarian, Hiro heran. mereka mau kejar siapa. Mereka pasti berbuat jahat. Hiro segera memutar motor mencari jalan lain untuk menolong.

Mocca dan Jefri tiba, ternyata di sana sudah ada Tari dan Evan. Tari juga mau latihan, Evan mau menemani. Mereka sama-sama sudah siap latihan bareng. Jefri jadi panas, dia juga mau temani Mocca latihan.

Saat latihan, Mocca baru ingat, dia belum kasih tahu soal Evan ke Hiro. Mocca curiga Tari memang mau pacaran dengan Evan, karena sudah dua kali ketemu berdua, dan mereka terlihat dekat banget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Sinopsis Anak  Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

Comments