Sinopsis ‘A GIRL AND AN ASTRONAUT’, Kisah Cinta Astronaut yang Hilang 30 Tahun

Internasional

News / Internasional

Sinopsis ‘A GIRL AND AN ASTRONAUT’, Kisah Cinta Astronaut yang Hilang 30 Tahun

Sinopsis ‘A GIRL AND AN ASTRONAUT’, Kisah Cinta Astronaut yang Hilang 30 Tahun

KEPONEWS.COM - Sinopsis ‘A GIRL AND AN ASTRONAUT’, Kisah Cinta Astronaut yang Hilang 30 Tahun Ditulis oleh: Muhammad Fauzan ChaidirNetflix nggak pernah habis-habisnya mengeluarkan serial dengan cerita yang menarik. Salah satu serialnya berjudul A GIRL AND AN ASTRONAUT sudah tayang di Netflix s...

Ditulis oleh: Muhammad Fauzan Chaidir

Netflix nggak pernah habis-habisnya mengeluarkan serial dengan cerita yang menarik. Salah satu serialnya berjudul A GIRL AND AN ASTRONAUT sudah tayang di Netflix semenjak 17 Februari 2023.

Serial ini menceritakan wacana seorang astronaut yang sedang berjuang mendapatkan hati seorang wanita bernama Marta. Di sisi lain, astronot yang bernama Niko ini harus memperjuangkan tempat ekspedisi luar angkasa yang penting. Ia pun memutuskan untuk pergi tetapi tidak dapat kembali selama 30 tahun karena kegagalan pesawat yang dialaminya.

Bagaimana dengan pujaan hatinya? simak sinopsis berikut ini!

   1. Sinopsis

image

Tangkapan Layar Trailer ' A Girl And An Astronaut'

Niko yang tidak kembali selama 30 tahun ini muncul kembali di orbit pada tahun 2052. Munculnya Niko membuat sebuah perusahaan tertarik untuk menelitinya. Hal ini dikarenakan Niko tidak terlihat menua walau sudah 30 tahun berlalu. Namun, Niko kembali ke bumi hanya untuk bertemu dengan wanita yang dicintainya, Marta.

Kisah keduanya akan menjadi rumit mengingat Marta ternyata sudah menikah dengan sahabat Niko dan menganggap Niko telah lama tiada. Marta kemudian marah kepada suaminya karena merasa dikhianati dan mencoba bertemu Niko. Disaat bersamaan, Niko juga mencoba untuk mendekati Marta lagi. Ia menanyakan apakah Marta bahagia dengan pernikahannya.

2. Para Pemain

image

Tangkapan Layar Trailer ' A Girl And An Astronaut'

Film asal Polandia ini dibintangi oleh ??Vanessa Aleksander, Jedrzej Hycnar, Jakub Sasak, Magdalena Cielecka, dan Andre Chyra. Mereka akan membawakan serial ini dengan akting yang baik dan menarik perhatian penonton.

Serial ini sudah bisa kamu tonton sekarang di Netflix!

Comments