Single 'Somebody's Pleasure' Milik Aziz Hedra Kini Mulai Ramai Dibuatkan Cover KPop Idol Versi AI

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Single 'Somebody's Pleasure' Milik Aziz Hedra Kini Mulai Ramai Dibuatkan Cover KPop Idol Versi AI

Single 'Somebody's Pleasure' Milik Aziz Hedra Kini Mulai Ramai Dibuatkan Cover KPop Idol Versi AI

KEPONEWS.COM - Single 'Somebody's Pleasure' Milik Aziz Hedra Kini Mulai Ramai Dibuatkan Cover KPop Idol Versi AI Nama penyanyi Aziz Hedra atau akrab disapa Adul kini tengah menjadi idola baru berkat singlenya berjudul Somebody's Pleasure. Lagunya pun sering dicover oleh banyak penyanyi di banyak sekali platform....

Nama penyanyi Aziz Hedra atau akrab disapa Adul kini tengah menjadi idola baru berkat singlenya berjudul Somebody's Pleasure. Lagunya pun sering dicover oleh banyak penyanyi di banyak sekali platform.

Terbaru, lagu Somebody's Pleasure mulai masuk ke kalangan pecinta K Pop. Alasannya adalah, lagunya yang sering menjadi soundtrack kegalauan Gen Z di sosial media, kini menjadi lagu yang sering dibuatkan cover oleh K Pop Idol versi AI (Artificial Intelligence) di TikTok.

Menanggapi hal ini Adul merasa senang karena ini menjadi bukti bahwa pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini ternyata bisa diterima dengan baik oleh banyak pendengar. Lagunya yang melankolis memang terdengar pas kalau dibawakan dengan bahasa Korea.

Ditanya soal kemungkinan apakah lagunya akan benar-benar dibuatkan juga versi bahasa Korea, Adul belum bisa bicara banyak.

Terima kasih banyak sudah mencintai lagu Somebody s Pleasure. Tapi kalau untuk itu (dibawakan versi Korea) belum tau, sejauh ini belum ada kepikiran, katanya kepada wartawan belum lama ini.

1. Bersyukur & Masih Tak Percaya

image

Azis Hedra - Credit: Istimewa

Di sisi lain, ia juga baru saja merilis Somebody s Pleasure versi sped up. Sementara untuk versi originalnya sendiri sudah hampir menembus angka 30 juta pendengar. Lagunya juga telah masuk ke beberapa playlist buatan Spotify, antara lain Lagi Viral , Hot Hits Indonesia , Puncak Klasemen , dan beberapa playlist lagi.

Tak hanya itu, lagunya juga sudah tersebar di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia. Lewat beberapa pencapaian ini, Adul tak lupa untuk bersyukur dan akan terus berkarya menghasilkan lagu-lagu yang bisa diterima banyak kalangan.

Sangat bersyukur, dan masih nggak percaya. Senang sekali para pendengar bisa mendapatkan lagu Somebody s Pleasure, tutupnya.

Sudah baca yang ini, belum? (kpl/pur/ums)

Comments