Single Player Star Citizen – Squadron 42 Tak Jadi Rilis Tahun Ini?

Games

Updates / Games

Single Player Star Citizen – Squadron 42 Tak Jadi Rilis Tahun Ini?

Single Player Star Citizen – Squadron 42 Tak Jadi Rilis Tahun Ini?

KEPONEWS.COM - Single Player Star Citizen – Squadron 42 Tak Jadi Rilis Tahun Ini? Bila kita berbicara soal game paling ambisius ketika ini, maka nama Star Citizen dari Cloud Imperium Games sepertinya pantas untuk masuk ke daftar tertinggi. Terlepas dari hype dan ketenaran yang tak...
Loading...

Bila kita berbicara soal game paling ambisius ketika ini, maka nama Star Citizen dari Cloud Imperium Games sepertinya pantas untuk masuk ke daftar tertinggi. Terlepas dari hype dan ketenaran yang tak pernah turun, yang juga tercermin dari penggalangan dana pengembangan yang terus menyentuh angka fantastis, sang developer tak kunjung bisa memberikan kepastian kapan gamer yang tertarik akan bisa menjajal versi finalnya secara langsung. Star Citizen sebenarnya punya mode single-player dengan cerita solid yang mereka sebut sebagai Squadron 42 . Namun spekulasi bahwa ia akan dirilis sebelum tahun 2017 berakhir sepertinya juga gagal.

Penantian untuk Squadron 42 yang dipastikan memuat banyak aktor ternama di dalamnya sepertinya akan semakin panjang. Mengapa? Karena mengacu pada rencana yang baru dilemparkan Cloud Imperium Games, mode single-player untuk Star Citizen ini sepertinya tidak akan dirilis di tahun 2017 ini. CIG memastikan bahwa mereka tidak akan memperlihatkan Squadron 42 di CitizenCon yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. Sebagai gantinya, mereka akan memperlihatkannya lewat sesi live-streaming bulan Desember 2017 nanti, untuk memperlihatkan preview gameplay dan juga roadmap pasti untuk merampungkannya.

CIG menyebut bahwa detail terkait mode single player Star Citizen - Squadron 42 baru akan mereka bagi bulan Desember 2017 mendatang. Memastikan mode ini tidak akan dirilis tahun ini.

CIG menyebut bahwa detail terkait mode single player Star Citizen Squadron 42 baru akan mereka bagi bulan Desember 2017 mendatang. Memastikan mode ini tidak akan dirilis tahun ini.

CIG menegaskan bahwa mereka ketika ini punya tim besar yang tengah mengerjakan Squadron 42. Mereka berambisi untuk menunjukkan daya tarik yang serupa dengan gaya naratif game lawas mereka Wing Commander, namun membawanya ke level yang lebih tinggi. Squadron 42 akan memungkinkan gamer untuk berperan sebagai infanteri, kendaraan, dengan lokasi yang akan di-render dengan kualitas yang dijanjikan, setara dengan scene sinematik di game-game rilis terbaru. CIG optimis Squadron 42 akan bisa disandingkan dengan rilis game AAA yang lain.

Tentu saja, mereka juga tidak lagi berbicara banyak terkait jadwal rilis pasti untuk mode single-player yang satu ini. Semoga saja, ada tanggal yang lebih pasti di sesi live-streaming akhir tahun mereka. Time to wait, again..

Source: Eurogamer

Tags: action, cloud imperium games, gamingnews, lumberyard, squadron 42, star citizen
Loading...

Comments