Single 'Muak' Masuk Playlist Viral 50 Spotify, Aruma Mengaku Kaget Sekaligus Terharu

Trending

Fun / Trending

Single 'Muak' Masuk Playlist Viral 50 Spotify, Aruma Mengaku Kaget Sekaligus Terharu

Single 'Muak' Masuk Playlist Viral 50 Spotify, Aruma Mengaku Kaget Sekaligus Terharu

KEPONEWS.COM - Single 'Muak' Masuk Playlist Viral 50 Spotify, Aruma Mengaku Kaget Sekaligus Terharu Lagu Muak bisa jadi sudah tak asing di indera pendengaran para pecinta musik Tanah Air. Ya, lagu yang dinyanyikan oleh Aruma itu memang begitu populer di TikTok. Kini, Muak tak hanya menggema di inder...

Lagu Muak bisa jadi sudah tak asing di indera pendengaran para pecinta musik Tanah Air. Ya, lagu yang dinyanyikan oleh Aruma itu memang begitu populer di TikTok. Kini, Muak tak hanya menggema di indera pendengaran pengguna TikTok tapi juga di Spotify.

Ya, Muak telah berhasil masuk dalam jajaran playlist Viral 50 Indonesia di Spotify. Seperti yang diketahui, playlist itu diisi oleh lagu-lagu yang sedang viral sekaligus sedang banyak diputar oleh para pengguna. Aruma pun mengaku kaget dengan hal itu.

"Kaget, senang, terharu dan campur aduk banget. Gak nyangka akan berada di antara karya-karya terbaik lainnya," ujar Aruma baru-baru ini.

Aruma tak pernah menyangka akan mencapai titik ini. Ia sendiri tak memungkiri betapa besar kekuatan dari sosmed.

"Pastinya karena kekuatan sosmed terutama software TikTok yang menuntun banyak pendengar galau di Indonesia untuk mendengarkan lagu Muak ini, dan untungnya hari demi hari makin banyak yang mendengarkan lagu Muak," imbuh Aruma.

1. Makin Dikenal

image

Lagu Aruma masuk Playlist Viral 50 Spotify (Credit: Istimewa)

Pencapaian ini membuat nama Aruma semakin melambung tinggi. Bahkan dosen-dosennya pun banyak berkomentar di Youtube.

"Beberapa dosen di kampusku mengetahui kalau aku baru saja merilis lagu Muak, responnya lucu banget hihi. Sampai ada dosen yang komentar di YouTube aku," imbuh Aruma.

2. Lirik Lagu yang Menyentuh Selain karena kekuatan sosmed yang besar, Aruma juga menyebut kesuksesan Muak juga karena liriknya yang dalam sampai menyentuh hati pendengar.

"Aku sebagai musisi yang menyelami dunia folk-pop, menurutku lirik yang dalam ialah bagian terpenting untuk memberikan pesan kepada pendengar, tujuannya agar kata demi kata mengalir sampai ke hati," pungkas Aruma.

(kpl/pur/tdr)

Comments