Singkatan 10 nama tempat usaha ini kreatifnya bikin senyum tipis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Singkatan 10 nama tempat usaha ini kreatifnya bikin senyum tipis

Singkatan 10 nama tempat usaha ini kreatifnya bikin senyum tipis

KEPONEWS.COM - Singkatan 10 nama tempat usaha ini kreatifnya bikin senyum tipis Pada zaman sekarang pedagang lebih mudah dalam melakukan promosi. Kehadiran sosmed sangat membantu untuk menjajakan dagangan ke pasar yang lebih luas lagi. Hampir setiap pelaku usaha kini memanfaatkan...

Pada zaman sekarang pedagang lebih mudah dalam melakukan promosi. Kehadiran sosmed sangat membantu untuk menjajakan dagangan ke pasar yang lebih luas lagi.

Hampir setiap pelaku usaha kini memanfaatkan sosmed untuk sarana promosinya. Entah untuk mempromosikan jenis-jenis barang dagangan, diskon dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, para pedagang juga harus melakukan promosi dengan media konvensional. Salah satunya dengan memanfaatkan spanduk sebagai media promosi. Hingga saat ini, spanduk menjadi salah satu media promosi yang efektif.

Selain itu, salah satu cara yang efektif untuk mengenalkan dagangan kepada masyarakat luas merupakan dengan memberikan nama unik. Ya, nama unik untuk daganganmu ini bisa dibuat dengan singkatan kata-kata yang familiar bagi orang-orang. Dengan begitu, daganganmu bakal bikin penasaran calon pembeli.

Dihimpun dari 1cak.com, Jumat (13/12), berikut singkatan 10 nama usaha yang kreatifnya bikin senyum tipis.

1. Ini bukan tempat jual rasengan ya, tapi tempat makan nasi rujak soto.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

2. Singkatan usaha ini sih awalnya bikin kaget. Tapi sebenernya nggak ada yang buruk kok.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

3. KPK bukan Komisi Pemberantasan Korupsi lho, tapi Kamu Pasti Ketagihan.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

4. Ini 5P singkatan dari apa ya? Kok kepanjangannya hurufnya beda-beda?

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

5. Jangan salah tangkap dulu ya, terutama para cowok nih.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

6. Nah, bala-bala cocol yang satu ini sih pasti menggugah selera.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

7. Pancong dan Burjo kalau disingkat jadi Parjo. Kayak nama orang nggak sih?

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

8. Jangan terkecoh dengan singkatan ini ya

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

9. Kayaknya sih singkatan ini tuh jadi favorit orang-orang deh.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

10. Kalau lihat ini di jalan, kamu jangan sampai salah paham.

singkatan nama usaha lucu © 2019 1cak.com

Recommended By Editor

Comments