Singgung Orang yang Terlihat Buruk Lebih Apa Adanya, Kalina Ocktaranny Bela Vicky Prasetyo?.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Singgung Orang yang Terlihat Buruk Lebih Apa Adanya, Kalina Ocktaranny Bela Vicky Prasetyo?.

Singgung Orang yang Terlihat Buruk Lebih Apa Adanya, Kalina Ocktaranny Bela Vicky Prasetyo?.

KEPONEWS.COM - Singgung Orang yang Terlihat Buruk Lebih Apa Adanya, Kalina Ocktaranny Bela Vicky Prasetyo?. Semenjak awal kedekatan mereka, netizen sudah mempertanyakan status hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Tentu saja tak sedikit yang menuliskan hujatannya bagi pasangan ini, mengingat Kalina...

Semenjak awal kedekatan mereka, netizen sudah mempertanyakan status hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Tentu saja tak sedikit yang menuliskan hujatannya bagi pasangan ini, mengingat Kalina yang baru saja bercerai begitu pula dengan masa lalu Vicky yang penuh kontroversi.

Bahkan di tengah ramainya perbincangan soal status hubungan mereka, Vivi Paris mantan istri Vicky Prasetyo muncul untuk menagih utang. Meski begitu, Kalina Ocktaranny memilih untuk tidak peduli dan percaya sepenuhnya dengan sang kekasih.

Mereka bahkan mengungkapkan kalau hubungannya semakin serius dan ingin berakhir di pernikahan. Dan kini, Kalina kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram.

1. Bela Vicky?

image

instagram.com/kalinaocktaranny

Membahas soal orang yang terlihat baik dan buruk, banyak yang menduga postingan ini bertujuan untuk membela Vicky Prasetyo. Seperti yang sering dilakukan Kalina dalam banyak sekali postingan sebelumnya.

"Tidak semua orang yang terlihat baik itu baik. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," begitu pesan Kalina.

2. Percaya dengan Hatinya Sendiri Tidak berhenti sampai di situ saja, ibunda Azka Corbuzier kembali menambahkan pesan lain di kolom caption. Dituliskan dalam Bahasa Inggris, Kalina memaparkan kalau saat ini ia percaya dengan hati dan perasaannya sendiri.

"Berjalan sepanjang satu mil dengan sepatuku, melihat apa yang ku lihat. Mendengar apa yang ku dengar. Merasakan apa yang ku rasakan. Mungkin kamu akan mengerti, mengapa aku melakukannya, dan apa yang sedang ku lakukan," tulisnya.

Seputar Kalina Ocktaranny:

Comments