Singgung Kasus Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini Untuk Netizen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Singgung Kasus Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini Untuk Netizen

Singgung Kasus Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini Untuk Netizen

KEPONEWS.COM - Singgung Kasus Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini Untuk Netizen Karena hal ini, Fairuz lantas melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik. Kini, status Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pun telah dinaikkan, dari saksi menjad...

Karena hal ini, Fairuz lantas melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik. Kini, status Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pun telah dinaikkan, dari saksi menjadi terduga. Beredar kabar yang menyebut ketiganya telah resmi ditahan.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Terkait hal ini melalui Instastory-nya, Nikita Mirzani lantas memberikan wejangan untuk para netizen. Ibu tiga orang anak itu menyarankan mereka untuk tidak mempemalukan mantan yang tak bersalah. Tak hanya itu saja, Nikita juga meminta netizen untuk berbicara sesuai fakta.

"Hai netizen, ini wejangan dari Nyai, terserah deh kalau mau diikutin syukur enggak diikutin, ya enggak papa banget. Jadi kalau buat kalian para pasangan apalagi yang udah cerai atau putus, kalau pasangan kalian itu enggak ngelakuin apapun, diem-diem aja, anteng-anteng aja, jangan di-bully, jangan dipermalukan kecuali mantan-mantannya kaya Nyai pada b*ngs*t semua," kata Nikita Mirzani, Kamis (11/7).

"Nah kalau juga harus ngomong sesuai fakta. Jangan asal ngebacot, mempermalukan mantan apalagi dibilang bau-bauan, gitu loh. Nah sekarang enak enggak tuh ngedekem," sambungnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta untuk memilih pengacara yang baik dengan melihat latar belakang keluarganya yang diduga ditujukkan untuk pengacara Rey Utami dan Pablo Benua adalah Farhat Abbas.

"Terus satu lagi, kalau mau pilih pengacara, pilihlah pengacara yang bener. Lihat latar belakang keluarganya. Lah itu aja cerai, ngurus keluarganya aja enggak bisa, gimana mau ngurus kasus. Iya kan? Makan tuh," tandas Nikita Mirzani.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Comments