Singa dengan Malnutrisi Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan di Salah Satu Kebun Binatang Terburuk Dunia

Unik

Ragam / Unik

Singa dengan Malnutrisi Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan di Salah Satu Kebun Binatang Terburuk Dunia

Singa dengan Malnutrisi Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan di Salah Satu Kebun Binatang Terburuk Dunia

KEPONEWS.COM - Singa dengan Malnutrisi Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan di Salah Satu Kebun Binatang Terburuk Dunia Foto-foto yang mengerikan menunjukkan singa-singa Afrika yang kekurangan makan yang terlihar sangat kurus dengan tulang-tulangnya yang menonjol di sebuah kebun binatang di Sudan. Singa yang benar-ben...
Loading...

Foto-foto yang mengerikan menunjukkan singa-singa Afrika yang kekurangan makan yang terlihar sangat kurus dengan tulang-tulangnya yang menonjol di sebuah kebun binatang di Sudan.

Singa yang benar-benar kekurangan gizi dan kurus dikatakan terjebak di balik jeruji di Kebun Binatang Al-Qureshi di ibukota Sudan, Khartoum.

Menurut kampanye online, hewan-hewan itu belum diberi makanan atau obat-obatan dalam beberapa minggu karena negara ini berada di tengah-tengah krisis ekonomi yang sangat besar.

Laporan menunjukkan satu dari lima singa telah mati setelah kekurangan makanan dan membuatnya tampak seperti tidak lebih dari sekantong kulit dan tulang .

(Foto: XposeTrophyHunt / Twitter)

Sebuah kampanye online telah diluncurkan dalam upaya untuk menemukan hewan terlantar itu tempat yang aman dan baru agar tetap hidup sebelum mereka semua mati karena kekurangan gizi.

Dinamakan Sudan Animal Rescue, kampanye ini diluncurkan di Facebook oleh Osman Salih, yang menulis:

Saya terguncang ketika melihat singa-singa ini di taman. Tulang mereka menonjol dari kulit. Saya mendesak orang dan institusi yang tertarik untuk membantu mereka.

Mengutip The Sun, seorang manajer kebun binatang yang didanai swasta, Essamelddine Hajjar, mengatakan: Makanan tidak selalu tersedia sehingga sering kita membelinya dari uang kita sendiri untuk memberi makan mereka.

Kondisi kehidupan yang mengerikan juga diyakini menyebabkan hewan-hewan sakit parah selain gizi buruk.

Dokter hewan telah memperingatkan bahwa kesehatan singa telah menurun secara drastis dalam beberapa minggu terakhir, dengan beberapa singa kehilangan dua pertiga dari berat badannya.

(Foto: XposeTrophyHunt / Twitter)

Ketika wartawan melakukan perjalanan ke taman, salah satu singa dilaporkan diikat dengan tali saat diberi makan cairan melalui tetesan karena mengalami hidrasi parah.

The Guardian melaporkan bahwa potongan daging busuk yang diselimuti lalat terlihat tersebar di dekat sangkar yang berkarat.

Singa Afrika dianggap sebagai hewan rentan menurut International Union for Conservation of Nature. Populasi mereka diyakini telah turun 43% antara tahun 1993 dan 2014, dengan sekitar 20.000 dikatakan ada saat ini.

Sudan saat ini berada di tengah krisis ekonomi yang dipicu oleh melonjaknya harga pangan dan kekurangan mata uang asing.

Tidak diketahui berapa banyak singa yang ada di Sudan, namun beberapa singa lagi tinggal di taman Dinder yang berdekatan dengan Ethiopia.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments