Sindir Tous les Jours, Bread Talk Bocor Halus?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sindir Tous les Jours, Bread Talk Bocor Halus?

Sindir Tous les Jours, Bread Talk Bocor Halus?

KEPONEWS.COM - Sindir Tous les Jours, Bread Talk Bocor Halus? TOKO roti asal Korea Selatan, Tous Les Jours, menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Toko tersebut pun sempat menjadi trending topik, karena adanya masalah yang beredar di sosmed. Walaupun...
Loading...

TOKO roti asal Korea Selatan, Tous Les Jours, menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Toko tersebut pun sempat menjadi trending topik, karena adanya masalah yang beredar di sosmed.

Walaupun pihak toko telah mengklarifikasi dan melayangkan permintaan maaf, masih banyak netizen yang menyayangkan insiden tersebut.

Memang, pengumuman bernuansa rasis di salah satu cabang Tous les Jours di Pacific Place, Jakarta Selatan, cukup menarik perhatian.

Pengumuman itu berisikan himbauan bahwa pengunjung tidak bisa lagi menuliskan ucapan Natal dan hari raya agama selain Islam pada roti atau kue yang mereka pesan.

Apalagi insiden itu berlangsung menjelang Hari Raya Natal.

Kasus ini semakin bertambah ramai setelah viral di sosmed. Tak sedikit pelanggan setia Tous les Jours yang mempertanyakan dan menyayangkan kejadian tersebut. Apalagi insiden itu berlangsung menjelang Hari Raya Natal.

Menariknya, salah satu toko pastry asal Indonesia seolah memanfaatkan momen ini untuk menarik para konsumen yang kecewa atas pelayanan Tous les Jours. Ya, melalui unggahan terbarunya Bread Talk Indonesia membagikan sebuah foto olahan chantily cake dilengkapi caption yang sukses mengundang netizen-netizen julid.

"Rayakan hari ulang tahun dan hari bahagia lainnya dengan cake lezat dari @breadtalkindo," tulis Bread Talk pada keterangan foto tersebut.

Selanjutnya
Loading...

Comments