Sindir segala diduitin, asisten Raffi Ahmad kecewa dengan Laudya Bella

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sindir segala diduitin, asisten Raffi Ahmad kecewa dengan Laudya Bella

Sindir segala diduitin, asisten Raffi Ahmad kecewa dengan Laudya Bella

KEPONEWS.COM - Sindir segala diduitin, asisten Raffi Ahmad kecewa dengan Laudya Bella Laudya Cynthia Bella, sangat kesal dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Hal tersebut lantaran Raffi Ahmad berusaha untuk mengorek kehidupan rumah tangganya. Saking kesalnya, ia pun langsung membloki...

Laudya Cynthia Bella, sangat kesal dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Hal tersebut lantaran Raffi Ahmad berusaha untuk mengorek kehidupan rumah tangganya. Saking kesalnya, ia pun langsung memblokir nomor telepon Raffi. Rupanya, Raffi Ahmad sebelumnya tak tahu dirinya harus menelepon Laudya Cynthia Bella.

Kala itu, Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. Sebagai sahabat, ia pun diminta untuk menelepon Laudya Cynthia Bella untuk ditanyai mengenai rumah tangga dengan Engku Emran. Bukannya menanggapi dengan respons yang biasa, istri dari Engku Emran tersebut merasa kesal.

Saat itu, Laudya Cynthia Bella merasa kesal karena Raffi Ahmad menghubunginya dalam acara live. Laudya Cynthia Bella menyebut Raffi Ahmad menjadikan beritanya sebagai uang.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella kini tengah menjadi perbincangan terkait rumah tangganya dengan Engku Emran. Namun ucapan Laudya Cynthia Bella soal Raffi Ahmad itu, dalam video The Sungkars Family yang telah dihapus.

Balasan menohok asisten Raffi Instagram

foto: YouTube/POWERRANSGERS

"Gila ya segala sesuatu diduitin, gak ngerti gue, ya Allah," jawab Bella dengan kesal.

Raffi Ahmad juga sempat mempertanyakan kabar Bella pada Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah tersebut juga mengungkapkan saat acara live berlangsung, Raffi sudah menolak tawaran untuk menelepon Bella. Namun sayang, telepon genggamnya justru direbut oleh salah satu host yang kemudian memanggil nomor Bella.

"Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar yang ngambil handphone dia, dia nggak ngerti apa-apa. Tuh dibaca WA-nya. Gue juga marah sama lo Fi, nggak gue balas WA lo emange enak. Sama Bella di-block," ungkap Zaskia.

"Iya lah takut (ditelepon lagi), telepon cuma buat live doang, live TV lagi. Dia bilang, 'Halo Bel Assalamualaikum, apa kabar?' terus ada orang telepon Bella, bilang kalau Raffi live di TV," kata Bella.

Irwansyah yang juga berada dalam video tersebut pun turut memberikan tanggapan. Baginya, hal tersebut tak pantas dipublikasikan mengingat Bella sendiri merupakan sahabat Raffi Ahmad.

"Raffi kenapa sampai kayak gitu fi? Itu pertanyaan. Kata Bella, kenapa sampai kayak gitu cari duitnya? Padahal duitnya udah banyak," kata Irwansyah sambil tersenyum.

Terkait hal ini, Sensen, asisten Raffi Ahmad rupanya tak terima bosnya dikatai demikian. Ia pun memaparkan cerita saat Raffi Ahmad menghubungi Laudya Cynthia Bella dalam acara live yang dimaksud. Saat itu, Sensen juga berada di lokasi.

Balasan menohok asisten Raffi Instagram

foto: YouTube/POWERRANSGERS

Dikatakannya, Raffi Ahmad kala itu menghubungi Laudya Cynthia Bella karena diminta para host. Pun saat Raffi Ahmad menelepon Laudya Cynthia Bella, menurutnya Raffi hanya menanyakan kabar.

Sensen lalu mengaku merasa keberatan dan marah dengan ucapan Laudya Cynthia Bella di vlog The Sungkars Family. Apalagi, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad semenjak lama.

Balasan menohok asisten Raffi Instagram

foto: YouTube/POWERRANSGERS

"Yang bikin aku sedikit marah sih karena pembicaraannya mbak Bella. Kenapa bilangnya apa-apa diduitin. Bos aku tahu kali yang mana yang harus diduitin dan nggak," ujar Sensen dikutip dari kanal POWERRANSGERS.

Sensen menuturkan, Raffi Ahmad memang tak masalah dengan hal ini, tapi Sensen tetap tak terima. Sensen merasa tak seharusnya para sahabat Raffi Ahmad menilai bosnya seperti itu.

"Mohon maaf mbak Bella. Nggak semua Raffi Ahmad omongin itu diduitin. Menurutku masalah ini bisa kali diobrolin sendiri. Kalau dia masih klarifikasi berarti kan dia masih mau memperpanjang masalah juga. Kenapa sih segala apa yang dilakuin sama bos aku tu salah aja," kata Sensen.

Tak hanya Sensen, mantan asisten Raffi Ahmad, Merry, juga angkat bicara. Merry melalui kanal YouTube POWERRANSGERS menyayangkan ucapan Bella yang dilontarkan di vlog Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Menurut aku nggak estis aja sih, kenapa ya si bos akhir-akhir jadi buah bibir mulu ya semenjak nggak ada aku?

Recommended By Editor

Comments