Sindir Kelamaan Sekolah Online, Aksi Emak-emak Pakai Seragam SD Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Sindir Kelamaan Sekolah Online, Aksi Emak-emak Pakai Seragam SD Ini Viral

Sindir Kelamaan Sekolah Online, Aksi Emak-emak Pakai Seragam SD Ini Viral

KEPONEWS.COM - Sindir Kelamaan Sekolah Online, Aksi Emak-emak Pakai Seragam SD Ini Viral Emak-emak pakai seragam SD. (instagram.com/@trending_youtube_) Belum lama ini sebuah video memperlihatkan aksi emak-emak memakai seragam SD dan menyamar sebagai murid sekolah untuk memberikan sindiran...

Emak-emak pakai seragam SD. (instagram.com/@trending_youtube_)

Belum lama ini sebuah video memperlihatkan aksi emak-emak memakai seragam SD dan menyamar sebagai murid sekolah untuk memberikan sindiran terkait murid yang tak kunjung belajar di sekolah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @trending_youtube_, tampak seorang wanita dewasa berpakaian layaknya siswi sekolah dasar.

Wanita tersebut mengenakan rok merah, kemeja putih dan juga jilbab putih. Tak lupa ia membawa tas gendong serta beberapa buku pelajaran yang ditenteng di tangannya.

Berada di depan sebuah ruang kelas, wanita tersebut mengeluh pada salah satu guru yang ada di situ. Ia menyinggung soal sekolah di rumah yang tak kunjung selesai. Ia bahkan bercanda akan segera dinikahkan jikalau sekolah tatap muka tak kunjung digelar.

"Gurunya nggak kasihan sama saya, masuk sekolah saya sampai tua di rumah ini. Nanti saya keburu dinikahkan sama ibu saya kalau tak kunjung masuk sekolah buk. Ayo lah buk sekolah," ujarnya.

Guru yang berdiri di situ pun hanya bisa tertawa mendengar ucapan emak-emak yang menyamar jadi siswi SD tersebut.

"Yowes masuk, Mei" ujar Guru tersebut.

"Mei? Beneran buk? Kalau Mei nggak masuk, Januari saya dinikahkan," ujar emak-emak itu.

Emak-emak menyamar jadi anak SD (instagram.com/@trending_youtube_)Emak-emak menyamar jadi anak SD (instagram.com/@trending_youtube_)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terhibur melihat aksi emak-emak menyamar jadi anak SD.

"Gara-gara lama nggak masuk sekolah, sampai tua di rumah. Video: Ibra him," tulis akun @trending_youtube_.

"Haha kalau kelamaan di rumah mau dinikahkan," tulis warganet lain dengan akun aeni.kasdi.

"Maafkan emakmu nak, efek lama nggak masuk sekolah, emaknya lupa kalau yang sekolah tuh anaknya," tulis warganet lain dengan akun salmasalma1506.

Unggahan video emak-emak pakai seragam SD ini lantas viral di Instagram, video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Aprilo Ade Wismoyo)

Comments