Sindir Dirut Garuda, Cuitan Komika Ini Tercyduk Akun Cinema XXI

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sindir Dirut Garuda, Cuitan Komika Ini Tercyduk Akun Cinema XXI

Sindir Dirut Garuda, Cuitan Komika Ini Tercyduk Akun Cinema XXI

KEPONEWS.COM - Sindir Dirut Garuda, Cuitan Komika Ini Tercyduk Akun Cinema XXI Ardit Erwandha dan cuitan kocaknya. (Twitter/ ArditErwandha; Instagram/ arditerwandha) Celetukan dan curhatan dari komika Ardit Erwandha membuat netizen ketawa ngakak. Bagaimana tidak, ia menganalogi...
Loading...

Ardit Erwandha dan cuitan kocaknya. (Twitter/ ArditErwandha; Instagram/ arditerwandha)

Celetukan dan curhatan dari komika Ardit Erwandha membuat netizen ketawa ngakak. Bagaimana tidak, ia menganalogikan bahwa dirinya yang merupakan rakyat biasa sangat takut apabila melakukan aksi "penyelundupan".

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara dipecat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pencopotan ini ihwal dari kasus penyelundupan barang mewah selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

"Dengan ini saya akan memberhentikan direktur utama Garuda," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Dikutip dari , kendati demikian, pelepasan jabatan Ari Askhara terlebih dahulu menunggu proses RUPS, karena Garuda merupakan salah satu perusahan terbuka.

Cuitan komika menyindir Dirut Garuda Indonesia ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ ArditErwandha)Cuitan komika menyindir Dirut Garuda Indonesia ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ ArditErwandha)

Kabar pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia akhirnya memancing komika bernama Ardit Erwandha untuk berkomentar.

Ia mencuitkan celetukan dan curhatan bertuliskan "Berani juga Dirut Garuda nyelundupin Harley Davidson di pesawat, saya nyelundupin kentang MCd ke dalam bioskop aja deg-degan"

Tak disangka, cuitan kocaknya ini berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 25 ribu Retweet dan 31 ribu Like.

Komika Ardhit Erwandha. (Instagram/ arditerwandha)Komika Ardit Erwandha. (Instagram/ arditerwandha)

Tak hanya di Twitter, cuitan kocak milik Ardit Erwandha juga membuat netizen heboh di Facebook.

Banyak netizen yang terhibur sekaligus ikut mengeluarkan curhatan yang sama dengan milik komika tersebut.

Pada kolom komentar, terdapat hal yang cukup menarik mengingat cuitan Ardit justru di-notice sama akun Twitter resmi Cinema XXI.

Akun tersebut balik menyindir Ardit dengan cuitan "tercyduk".

Cuitan dari Ardit Erwandha di-notice oleh Cinema XXI. (Twiiter/ cinema21)Cuitan dari Ardit Erwandha di-notice oleh Cinema XXI. (Twiiter/ cinema21)

"Ninu ninu ninu," cuit akun Twitter resmi Cinema XXI.

Sindiran yang sederhana namun mempunyai pesan menusuk ini juga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"@Cinema21 & @ArditErwandha, min, coba di XXI jual cilok 5 ribuan. Biar makin tertib. Hmmzzzz," komentar @shofauh1.

"Kentang MCD mah masih bisa diselundupin baunya gak nyengat-nyengat amat. Coba nyelundupin shihlin ke bioskop kalo gak baunya bikin 1 studio nengok ke kita," balas @heidy_alkaff.

"Gue donk gadoin Indomie mentah..perjuangannya mulai dari buka bungkus mie, bumbu dan ngocok bungkusnya biar rata itu bumbu..Masyaallah lebih berat dari ijab kabul," tulis @LoNna_apHrodite.

Itulah tadi cuitan kocak dari komikan saat menyindir Direktur Utama PT Garuda Indonesia yang dipecat, bagaimana tanggapanmu?

Comments