Sindir Awkarin, Netizen Ramaikan Meme Dibayar Pakai Exposure

Meme

Fun / Meme

Sindir Awkarin, Netizen Ramaikan Meme Dibayar Pakai Exposure

Sindir Awkarin, Netizen Ramaikan Meme Dibayar Pakai Exposure

KEPONEWS.COM - Sindir Awkarin, Netizen Ramaikan Meme Dibayar Pakai Exposure Meme sindir Awkarin. (Twitter/ @awkarin, @DitjenPajakRI) Seperti diberitakan sebelumnya, Karin Novilda atau Awkarin habis kena semprot netizen gara-gara cuitan cari EO yang mau dibayar pakai exposure...

Meme sindir Awkarin. (Twitter/ @awkarin, @DitjenPajakRI)

Seperti diberitakan sebelumnya, Karin Novilda atau Awkarin habis kena semprot netizen gara-gara cuitan cari EO yang mau dibayar pakai exposure.

Melalui akun Twitter miliknya @awkarin, mengungkapkan kalau dirinya sedang mencari EO yang bisa kolaborasi dengannya selama tiga hari untuk acara retreat A TEAM.

Namun karena kolaborasi selebgram ternama ini tidak membayar dengan uang, melainkan dibayar pakai exposure atau ketenaran lewat postingan di sosmed.

Sontak saja cuitan Awkarin tersebut langsung disambut emosi netizen yang memarahinya. Tak ketinggalan ada yang membuat cuitan selebgram ini seabgai candaan dan meme.

Cuitan selebgram tersebut memang sudah dihapusnya setelah ramai dimarahi netizen. Namun tetap saja ada yang mengcapture dan membuatnya viral di Twitter.

Cuitan Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @awkarin)Cuitan Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @awkarin)

Tak mau kalah, netizen lainnya pun ikut meramaikan dengan menyindir lewat meme dibayar pakai exposure. Meme ini juga tak kalah viral di Twitter.

Berikut ini beberapa meme dibayar pakai exposure yang kocak banget dari netizen untuk menyindir selebgram Awkarin tersebut.

1. Sekarang ada alternatif pembayaran baru

Dibayar Pakai Exposure. (Twitter/ @Polkawars)Dibayar Pakai Exposure. (Twitter/ @Polkawars)

2. Ketika exposure jadi alat tukar

Netizen bikin meme sindir Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @asanilta)Netizen bikin meme sindir Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @asanilta)

3. Ketika anak fotografi ikutan meramaikan dibayar pakai exposure

Netizen bikin meme sindir Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @bhaguz_403)Netizen bikin meme sindir Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @bhaguz_403)

4. Ditjen pajak pun ikutan nyindir dibayar pakai exposure.

Sindiran Ditjen Pajak soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @DitjenPajakRI)Sindiran Ditjen Pajak soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @DitjenPajakRI)

Itulah sindiran netizen kepada selebgram Awkarin dengan membuat meme dibayar pakai exposure yang viral di Twitter belum lama ini.

Comments