Sindir Android, Aksi Siswi SMA Pamer Pakai iPhone Bikin Netizen Nyinyir

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sindir Android, Aksi Siswi SMA Pamer Pakai iPhone Bikin Netizen Nyinyir

Sindir Android, Aksi Siswi SMA Pamer Pakai iPhone Bikin Netizen Nyinyir

KEPONEWS.COM - Sindir Android, Aksi Siswi SMA Pamer Pakai iPhone Bikin Netizen Nyinyir Siswi SMA pamer pakai iPhone. (instagram/pamerterozzz) Video yang merekam sejumlah siswa SMA saat sedang pamer pakai iPhone menuai banyak sekali reaksi dari ne...

Siswi SMA pamer pakai iPhone. (instagram/pamerterozzz)

Video yang merekam sejumlah siswa SMA saat sedang pamer pakai iPhone menuai banyak sekali reaksi dari netizen usai diunggah beberapa waktu lalu. Bukannya membuat iri, netizen justru meninggalkan banyak sekali komentar kocak.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video mengenai siswi SMA pamer pakai iPhone ini diunggah oleh akun @pamerterozzz pada Selasa (4/1/2022) lalu.

''Gue heran nih, pada masih sekolah HP-nya iPhone boba semua. Bapaknya pada kerja apasih, boleh kah masukin kerja ini buat beli iPhone?'' tulis caption unggahan tersebut.

Mengikuti tren TikTok yang sedang begitu diminati, dalam video yang diunggah, sejumlah siswi SMA menyindir pengguna Android dengan memamerkan HP yang digunakan yaitu iPhone.

''Lemes pren, circle kok Android'' tulis keterangan video.

Siswi SMA pamer pakai iPhone. (instagram/pamerterozzz)Siswi SMA pamer pakai iPhone. (instagram/pamerterozzz)

Menuai banyak sekali reaksi usai viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan komentar kocak dalam kolom balasan unggahan aksi siswi SMA pamer pakai iPhone ini.

''Android hasil sendiri, nggak pakai ngerengek ke orangtua'' balas netizen.

''Terus kalau Android kenapa? Yang penting mah bisa digunakan buat sekolah'' komentar akun lainnya.

''HP Android yang mahal gimana? Yang keluaran terbaru itu lho'' ungkap netizen.

''Circle Android, tapi Android-nya flagship Samsung, Sony, HTC, Huawei, Google'' tulis netizen.

Setelah menjadi virla di Instagram, unggahan mengenai siswi SMA pamer pakai iPhone ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 84 ribu kali dan menuai banyak sekali komentar dari netizen.

Comments