Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan

KEPONEWS.COM - Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Jakarta - Di musim hujan seperti sekarang, jaket atau luaran yang bisa menghangatkan dan melindungi tubuh dari air sangat diharapkan. Namun jikalau jaket atau sweater terlalu tebal untuk Anda, kardiga...
Jakarta - Di musim hujan seperti sekarang, jaket atau luaran yang bisa menghangatkan dan melindungi tubuh dari air sangat diharapkan. Namun jikalau jaket atau sweater terlalu tebal untuk Anda, kardigan bisa diandalkan. Untuk tampil lebih gaya, Anda pun bisa memilih long cardigan. Kardigan tersebut juga cocok diaplikasikan kala bekerja ketika ruangan kantor sedang dingin saat hujan. Berikut Wolipop hadirkan lima rekomendasinya:

1. Stradivarius

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Luaran berupa kardigan warna hitam patut dikoleksi. Selain untuk menghangatkan tubuh saat udara dingin, item itu juga akan mudah dipadukan dengan beragam warna pakaian. Pilihannya dari Stradivarius ini patut dipertimbangkan. Siluet panjang dan aksen kantung berbulu menambah daya tarik produk seharga Rp 650 ribuan. Long cardigan with faux fur detail yang berbahan cukup tebal ini stylish untuk dipakai hangout.

2. Topshop

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Kalau mencari long cardigan yang tidak terlalu panjang namun menghangatkan, pilihan dari retailer Inggris berikut pantas dilirik. Kardigan berbahan rajut ini punya bagian hem yang sengaja dibuat tidak rapih namun menghadirkan kesan stylish. Begitu juga dengan warnanya yang merah terang. Bahannya cukup tebal untuk melindungi tubuh Anda dari air hujan. Dapatkan item ini dengan Rp 800 ribuan.

3. Bershka

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Pilihannya yang stylish juga disediakan oleh Bershka. Berbeda dengan opsi-opsi lainnya, busana ini hadir dengan material yang membuatnya tampak sedikit mengkilap. Seperti pada gambar, Anda pun pantas memadukannya dengan kaus band dan celana jeans. Cardigan with puffy sleeves seharga Rp 579 ribuan tersebut hadir dengan dua pilihan warna yakni merah dan merah marun.

4. Zara

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Zara cukup banyak memberikan long cardigan menarik. Salah satu yang pantas dipilih ialah yang punya detail mutiara berikut ini. Item ini patut dilirik terutama untuk Anda yang suka tampil unik. Warna kardigan ini juga punya warna yang tidak biasa tapi tidak terlalu mencolok yakni biru elektrik. Miliki LONG PEARLY CARDIGAN Details seharga Rp 1,2 jutaan.

5. Mango

Simpel Tapi Menghangatkan, 5 Kardigan Stylish Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan Long cardigan dari Mango berikut juga dapat dipilih untuk untuk Anda yang suka bergaya unik. Berbeda dari opsi lainnya, kardigan tersebut sangat panjang. Dengan begitu, long cardigan ini bisa jadi statement dalam penampilan Anda. Seperti pada gambar, item seharga Rp 630 ribuan tersebut patut dipadukan dengan atasan simpel dan celana high waist. (ami/ami)

Comments