Simpel nan Elegan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Simpel nan Elegan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive

Simpel nan Elegan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive

KEPONEWS.COM - Simpel nan Elegan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive Brand modest fashion lokal dari Banjarmasin, Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Tadhia Series. Founder Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa mengatakan nama Tadhia terinspirasi dari Bahasa Arab...

Brand modest fashion lokal dari Banjarmasin, Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Tadhia Series.

Founder Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa mengatakan nama Tadhia terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti pengorbanan.

Sehingga harapannya melalui koleksi ini Sahabat Donna juga dapat mengingat makna kesucian dari keikhlasan, kepercayaan, dan pengorbanan, ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Suara, beberapa waktu lalu.

Koleksi Monogram Thadia Series ini, lanjutnya, merupakan paket lengkap bernuansa simple dan elegan sehingga dapat dipadupadankan dengan outfit apapun.

Brand modest fashion lokal dari Banjarmasin, Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Tadhia Series. (Foto: Dok. Donna Prive)Brand modest fashion lokal dari Banjarmasin, Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Tadhia Series. (Foto: Dok. Donna Prive)

Lebih lanjut Muliani Alif mengatakan bahwa Monogram Thadia Series tidak hanya muncul dengan koleksi scarf, tetapi juga dengan koleksi lainnya, seperti top, dress, dan one set.

Kalangan Elite Mulai Kuasai Citayam Fashion Week, Warganet Kesal: Kaum Marjinal Akan Selalu Terpinggirkan

Tidak berhenti dengan pilihan tersebut, agar dapat memenuhi kebutuhan setiap wanita untuk tampil cantik, Donna Prive juga menghadirkan koleksi lainnya seperti Ayana Long Dress dan New York Series yang dihadirkan khusus untuk perempuan yang ingin tampil dengan nuansa cantik dan cerah.

Selain itu, ada pula koleksi lain yang tak kalah menawan, yaitu Monogram Stripe Dress, Monogram Coral Dress dan Terra One Set yang dapat memikat perempuan yang ingin tampil simple dan elegan, serta tiga pilihan series outer Monogram Gradient Outer dengan perpaduan gradasi tiga warna cantik, Lousia Outer dan Monogram DO Outer.

Serangkaian koleksi dari Donna Prive yang eksis semenjak 2020 ini menjadi pilihan outfit of the day (OOTD) terbaik dan membuat kehangatan berkumpul bersama keluarga terkasih semakin terasa.

Menurut Muli, demikian sapaan akrab Muliani, secara khusus untuk scarf Monogram Thadia Series ini muncul dengan dua elemen.

Tampil Simpel nan Elegan dengan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive.Tampil Simpel nan Elegan dengan Koleksi Monogram Tadhia Series dari Donna Prive.

Pertama, motif monogram yang merupakan motif andalan dan dihadirkan karena banyak permintaan dari Sahabat Donna.

5 Inspirasi Outfit Warna Terracotta, Elegan ala Cewek Bumi

Elemen kedua, motif bunga dihadirkan untuk menambah kesan manis dan cantik tepat perempuan Indonesia.

Scarf dari Monogram Thadia Serie ini muncul dengan desain unik nan modern yang nyaman, koleksi monogram scarf ini mempunyai 12 alternatif pilihan warna, mulai dari warna pastel, earth tonehingga warna monokrom. Sehingga scarf ini bisa menjadi pilihan untuk menambah suasana hangat serta tampil kompak sesuai citra diri yang ingin ditampilkan oleh Sahabat Donna, imbuh Muli.

Kehadiran Monogram Thadia Series yang diluncurkan bertepatan dengan perayan Iduladha 2022 ini, lanjut Muli, sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia agar tampil cantik maksimal.

Bagi masyarakat khususnya Sahabat Donna di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan Monogram Thadia Series, bisa memperolehnya di seluruh channel penjualan online dan offline dari Donna Prive Official Store semenjak 8 Juli 2022.

Comments